Beauty Expo, Bisa Diskon Sesuai Umur

MALANG - Bisnis kecantikan tidak kalah gencar dalam memberikan program spesial demi menarik customer setianya maupun mendapatkan customer baru. Tak terkecuali Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic, yang menggelar Profira Beauty Expo 2015. Diskon perawatan hingga 50 persen diberikan dalan program ini.
Marketing Profira, Ellen Eleonora mengatakan, bulan ini klinik kecantikan itu menggelar ekspo selama sepekan di pusat perbelanjaan, Mall Olympic Garden(MOG) Malang. "Ekspo berlangsung sejak 14 September lalu dan akan berakhir Minggu (20/9/15)," ujarnya.
Menurut dia, Beauty Expo ini selain menarik customer setianya untuk kembali melakukan berbagai macam perawatan di klinik yang beralamat di Jalan Retawu itu, juga untuk menjaring pelanggan baru. Sebab, banyak program yang dipastikan akan menguntungkan ketika memilih perawatan di Profira. "Selain pelanggan Profira, kami juga ingin menjaring pelanggan baru. Kan masih banyak yang belum tahu kelengkapan layanan di tempat kami," ujarnya.
Menurutnya, dalam ekspo ini bisnis yang disukai oleh kaum hawa ini memberikan berbagai macam program. Diskon bervariasi, hingga 50 persen. Bisa pula, customer menikmati perawatan dengan diskon sesuai umur.
"Tetapi maksimal diskon sesuai umur 50 persen. Untuk beragam perawatan, misalnya peeling, facial, spa, injeksi hingga radio frequensi (RF)," beber dia kepada Malang Post.
Ellen menyebutkan, Profira juga memberikan paket hemat berdua. Hanya dengan Rp 400 ribu, customer bisa menikmati paket seperti facial lebih hemat. Padahal, ketika normal paket ini di atas Rp 600 ribu
Dia menambahkan, ketika customer memutuskan mengambil paket perawatan selama ekspo, masa berlaku treatment mencapai dua bulan. Tidak perlu khawatir harus perawatan dengan segera. Untuk paket perawatan dengan jumlah treatment lebih dari sekali, masa berlaku hingga dua tahun.
"Untuk treatment seperti pengencangan dan injeksi, butuh waktu beberapa kali. Pilih paket lima kali ada harga spesial," pungkas Ellen. (ley/han)