Eiger Perpanjang Pesta Diskon

MALANG - Minat customer yang tinggi akan kebutuhan perlengkapan traveling, membuat outlet Eiger Adventure memperpanjang pesta diskonnya. Potongan harga hingga 50 persen diberikan kepada Anda yang akan membeli perlengkapan seperti tas carrier, rain coat hingga sepatu sepanjang September ini.
"Program diskon up to 50 persen sudah berlangsung sejak pertengahan Agustus lalu. Peminatnya sangat tinggi dan akhirnya diperpanjang lagi," ujar Wiraniaga Eiger Mall Olympic Garden, Lusi Febriana.
Menurutnya, pesta diskon ini sangat dimanfaatkan customer. Peningkatan sales pun terjadi untuk beberapa item untuk kebutuhan adventure atau naik gunung seperti tas dan jaket.
Ada beberapa pilihan tas carrier dan tas sepeda. Dengan diskon separuh harga, bandrol tas sepeda misalnya mulai dari Rp 130 ribuan. Sementara, tas carrier mulai Rp 300 ribuan.
"Untuk tas carrier, dengan ukuran yang bervariasi, diskonnya sebagian besar 25 persen. Harga jauh lebih hemat," tuturnya.
Diskon 30 persen berlaku untuk setiap pembelian sarung tangan, kerpus dan tas selempang. Harga botol minum Rp 70 ribu hingga Rp 120 ribu. Sedangkan untuk jaket  mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 615 ribu. Untuk item seperti sepatu harganya mulai Rp 385 ribu hingga Rp 1 jutaan.
"Yang masih banyak saat ini diskon 25 persen atau 30 persen. Masih lumayan, sebab dari harga di atas Rp 500 ribu, bisa menjadi Rp 300 ribuan untuk tas punggung atau tas laptop,” papar dia panjang lebar.
Dia mencontohkan untuk tas laptop, harganya Rp 475 ribu sebelum ada potongan. Sementara tas carrier seri hike holic, setelah diskon tersisa menjadi Rp 460 ribuan. Jauh lebih terjangkau, dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Tas kamera pun, kini bisa dibeli dengan harga Rp 210 ribu.
Dia menambahkan, Eiger juga memiliki koleksi tas yang dijual dengan bandrol Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu. Pilihan tas ini, cocok untuk melengkapi kebutuhan sekolah maupun kuliah. "Tapi cukup besar juga untuk berpergian dengan membawa bekal atau pakaian," tandasnya. (ley/han)