Pilihan Lengkap, Teknologi Mantap

PT Astra Honda Motor (AHM) kini memiliki banyak alternatif dalam menawarkan skuter matik New Vario. Pasalnya, Honda memiliki beberapa pilihan, selain di kelas 110 cc, 125 cc juga pilihan mesin 150 cc, yang dikenalkan di tahun ini.
"Di semester pertama lalu, kami telah melengkapi pilihan matik dengan hadirnya Vario untuk kelas premium. Honda Vario dengan mesin 150 cc," ujar
Supervisor PT Mitra Pinastika Mustika (MPM) Malang dan Blitar,Johnson.
Ditambahkan, mesin 150 cc menawarkan otomotif dengan akselerasi lebih cepat nan lincah. Kelasnya yabg premium, menjadi alternatif bagi kustomer yang ingin memiliki kendaraan roda dua yang berkualitas.
Johnson memaparkan, Honda Vario memiliki pasar yang beragam. Mulai dari anak muda, orang dewasa hingga customer tipe keluarga. Pasalnya, dengan bodi yang besar, Vario mampu menampung pengguna bersama keluarganya. "Dipakai untuk kerja, juga bagus," tegasnya.
Menurutnya, pasar Vario ini menjadi pendamping Honda BeAT. Apalagi, ketika kini hadir dengan tiga pilihan mesin dan dengan fitur yang berbeda pula. Malahan, bulan ini Honda sudah mengenalkan tipe terbaru di kelas 110 cc. "Tetapi unitnya belum ada di Malang. Pilihan semakin lengkap, dengan teknologi yang tidak ketinggalan," urainya.
Dia mencontohkan, satu fitur pada New Vario 125 eSP. Sero ini telah dibekali dengan fitur canggih seperti Answer Back System. Fitur itu dapat membantu pengendara dalam menemukan skutik ini saat berada di parkiran yang penuh motor ataupun. Cara kerjanya hanya dengan menekan tombol pada kunci motor yang terintegrasi dengan alat penerima yang terdapat di motor. Ketika tombol ditekan maka motor akan memberi respon suara serta lampu sein depan yang menyala. (ley/nug)