Atria Hotel Berikan Privilige Card ke Klien Loyal

MALANG - Manajemen hotel Parador Hotel and Resorts memberikan kejutan kepada loyal customer terpilihnya sebagai bentuk apresiasi akan kontribusi kepada bisnis hotel. Hadiah berupa Parador Privileged Card diberikan kepada customer dan memberikan kesempatan menginap secara gratis selama setahun.  Termasuk jaringannya di Kota Malang, Atria Hotel and Conference, yang memberikan Privileged Card itu kepada delapan klien yang telah loyal sepanjang 2015 ini. Selama setahun, kesempatan menginap gratis didapatkan oleh beberapa klien perbankan dan korporat.
"Sebagai bentuk apresiasi yang tinggi terhadap klien yang telah berkontribusi dengan keenam hotel yang telah beroperasi, Parador Hotels and Resorts mengeluarkan suatu kejutan bernama Parador Privileged Card. Sebuah program yang ditujukan untuk klien yang telah dipilih secara khusus dari setiap properti untuk dapat merasakan pengalaman istimewanya menginap di seluruh properti Parador selama setahun," ujar General Manager Atria, Wahyono.
Menurutnya, Atria Hotel Malang sebagai salah satu brand hotel dari Parador telah memilih delapan klien yang beruntung untuk menerima Parador Privileged Card ini. Klien tersebut seperti Bank Indonesia, BCA, Greenfiled Indonesia, JMG hingga FIF. “Kami memilih delapan klien tersebut karena kami melihat mereka adalah klien yang mempunyai influence yang dapat dijadikan untuk kemajuan Atria dan juga karena mereka adalah klien loyal dari Atria Malang," ujar Yoyon, sapaan akrabnya.
Dia menyampaikan, Atria Hotel memang sangat tertolong dengan adanya even dari korporat. Baik dari sisi okupansi maupun penjualan F and B, terangkat karena kegiatan tamu, yang beberapa diantaramya terpilih mendapat Privilege Card. "Paling besar memang instansi atau perusahaan, tamu individu dan walk in, di bawah 50 persen," sebut dia.
Menurut dia,  yang telah menerima Parador Privileged Card ini berhak menginap maksimum lima hari pada properti hotel Parador yang telah dipilih dalam sekali pemakaian. Bisa diulang, hingga September tahun depan. "Tinggal pilih mau memakai di properti mana, tentukan waktunya dan reservasi dulu," papar dia.
Selain itu klien juga berhak mendapatkan diskon 25 persen untuk pembelian Food and Beverages di restoran. "Tentu akan menjadi kado istimewa untuk mereka, dapat menginap gratis, dan diskon F And B," kata Director of Sales Atria Hotel Malang,Dendy Andrianto.
Sementara itu, periode Agustus lalu, hotek ini mencatat okupansi sebesar 72 persen. Sebagian besar tamu merupakan dari kalangan korporat yang tengah menggelar even atau rapat di hotel yang beralamat di Jalan S.Parman itu. (ley/aim)