Libur Idul Adha, Matahari Geber Pesta Diskon

MALANG  - Pusat perbelanjaan dan department store, kerap memanfaatkan hari libur serta akhir pekan untuk meluncurkan ekstra program kepada pelanggan setianya. Seperti yang dilakukan Matahari Department Store di pekan ini, yang memberikan diskon hingga 70 persen untuk berbagai koleksinya. Semua produk berharga spesial, kecuali produk kosmetik dalam pesta diskon yang berbarengan dengan program Branded Sale ini.
“Pekan ini Matahari mengusung tema Branded Sale. Namun, kami juga menawarkan semua koleksi dengan diskon mencapai 70 persen,” ujar Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmanysah.
Dia mengatakan, semua koleksi fashion untuk gaya dipastikan mendapatkan potongan harga. Mulai dari 10 persen, hingga 70 persen. Tidak ada harga normal untuk koleksi seperti pakaian, sepatu, hingga tas. Baik untuk anak-anak, remaja hingga dewa.
Riza menuturkan, pemberian diskon ini karena di pekan ini juga berlangsung liburan Idul Adha. Hari Raya Kurban ini membuat masyarakat banyak yang pulang kampung. “Saat seperti ini, pas untuk berlibur bersama keluarga besar dan berbelanja,” beber dia kepada Malang Post.
Produk andalan yang patut diburu customer seperti Aero, American Jeans, Annisa, Cole, Competition, Connexion dan Details. Masih ada Kidz Too, Little M, Nevada, Pipiniko, Quincy, Super T, Stanley Adams St Yves, Style and Chic hingga Surf The Earth. Pilihan ini, merupakan produk yang ditawarkan dengan tajuk Beli 2 Gratis 1.
“Lengkap, baik untuk produk casual, untuk bersantai di rumah, hingga fashion untuk ke kantor. Beberapa koleksi berpakaian syar’I pun pasti lebih murah,” urai dia panjang lebar.
Alumnus Universitas Neger Malang ini mengatakan, Branded Sale ini juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan bonus instan. Setiap pembelanjan merek favorit Matahari, pelanggan bisa akan mendapatkan bonus instan senilai Rp 50 ribu. Bonus itu, bisa dimanfaatkan untuk pembelanjaan berikutnya.
“Sudah diskon gede-gedean, bonus instan, banyak produk baru pula yang tidak luput dari diskon. Liburan dan akhir pekan yang menyenangkan,” imbuh Riza.
Dia menuturkan, Kamis (23/9/15) besok, Matahari juga akan buka lebih lama. Menyesuaikan progam Late Night Shopping yang berlangsung di berbagai gerai Matahari,tepatnya tanggal 23 dan 26 September.
“Kami akan buka lebih lama untuk memanjakan shopaholic berbelanja. Ada Late Night Shopping dan akan buka hingga pukul 22.30 WIB untuk Matahari Matos,” papar dia. (ley/oci)