The Araya Beri Hadiah Furniture

Calon user The Araya bisa memanfaatkan tawaran free furniture lengkap untuk pembelian unit di Brassia Hill dan Ixora Valley.
 
Selama Momen Liburan, untuk Pembelian Unit Brassia Hill dan Ixora Valley
MALANG – Momen liburan menjadi kesempatan sektor bisnis untuk menawarkan program spesial. Hal itu pun berlaku bagi bisnis properti The Araya yang memberikan penawaran spesial kepada calon user berbarengan dengan libur Idul Adha, di pekan ini. Calon user diberikan kesempatan mendapatkan furniture untuk hunian gratis ketika membeli unit Brassia Hill dan Ixora Valley.
Tidak hanya satu atau dua set furniture, namun fully furnished yang dibutuhkan untuk berbagai ruangan ketika user akan menempati rumahnya. Mulai dari ruang tamu, ruang makan hingga kamar tidur. “Hadiah spesial ini kami berikan kepada user yang bertransaksi mulai Kamis (24/9/15) hingga Minggu (27/9/15),” ujar Marketing Executive The Araya, Lilian Gandawijaya ditemui di Property Expo yang berlangsung di MOG, Kamis (24/9/15) kemarin.
Dia menuturkan, program ini untuk menyemarakkan momen libur Idul Adha yang berlanjut dengan akhir pekan. Pasalnya, ketika liburan dipastikan banyak calon user yang bekerja di luar kota akan datang ke Malang. “Biasanya, user yang ingin berburu hunian, baik untuk ditempati maupun investasi akan mencari program khusus ketika liburan. Makanya, liburan ini pun The Araya siap menarik mereka untuk berinvestasi,” tutur dia kepada Malang Post.
Lilian menerangkan, hadiah furniture diberikan dengan nilai yang tidak sedikit. Sebab, dalam satu pembelian hunian, akan mendapatkan lebih dari lima macam furniture. Misalnya, ketika memutuskan membeli di Ixora Valley, bisa mendapatkan satu set furniture ruang tamu, satu set untuk ruang makan, kitchen set, spring bed yang bisa mencapai empat kamar utama ditambah kamar pembantu.
“Pilihan Ixora Valley yang terdiri dari dua lantai, hadiahnya pasti sangat besar. Ada spring bed untuk empat kamar utama, satu kamar pembantu, lengkap pula dengan bed covernya. Selain itu, aksesoris seperti lukisan, juga siap kami berikan,” urai Lilian panjang lebar.
Dia mengakui, hadiah ini berlaku untuk pembelian dengan pembayaran in house maupun melalui KPR. Sehingga, user yang akan memanfaatkan fasilitas kredit pun mendapatkan hadiah furniture, termasuk yang memilih cicilan hingga 25 tahun.
Menurutnya, The Araya memberikan hunian di Brassia Hill dengan harga mulai dari Rp 924 juta untuk tipe 56/98 hingga harga Rp 1,61 miliar bagi yang memilih tipe 102/180. Sementara, harga hunian di Ixora Valley, kini dipatok mulai dari Rp 2,32 miliar hingga Rp 3,2 miliar pada pilihan hunian dengan luas 267/240.
Lilian merinci, bagi user yang memilih pembayaran in house, bisa memanfaatkan fasilitas angsuran hingga 24 kali. “Pasti lebih mudah dan murah. DP 30 persen dan sisanya bisa dibayar hingga 24 kali. Biasanya, fasilitas in house hanya berlangsung maksimal 12 bulan,” rincinya.
Menurut dia, penawaran ini berlaku hanya untuk user yang sepakat membeli di pekan ini dan ditandai dengan booking fee sebesar Rp 10 juta.(ley/han)