Beri Parfum Disney untuk Hadiah Anak

MALANG – Wewangian atau parfum, juga pantas menjadi hadiah bagi anak-anak. Pilihan parfum yang menarik, baik secara aroma maupun penampilan botol serta bungkus parfum, dipastikan membuat anak dengan gembira menerima hadiah itu.
Pilihan parfum untuk anak dan cocok sebagai hadiah tersebut, bisa Anda temukan dari koleksi Disney. Bentuk botol yang unik dipadukan dengan tokoh Disney, membuat parfum itu dipastikan menarik bagi sang anak. “Parfum dari Disney ini, sangat cocok untuk hadiah anak. Pasti mereka suka,” ujar Head Sales Paris Look Perfume Plaza Araya, Dwi Asih.
Menurut dia, parfum dari Disney untuk anak-anak ini, memiliki keunikan pada bodi botolnya. Beberapa pilihan, di bagian tutup botol menampilkan sosok Barbie dengan berbagai macam busana. “Barbie, cocok bagi anak perempuan. Warna busananya bisa hijau, kuning, biru muda atau merah,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara, di bagian tengah botol, terdapat ornamen seperti bungan atau binatang. Isi dan warna parfum tetap terlihat, baik yang berukuran 30 ml, 50 ml maupun 75 ml. Dia menyebutkan, untuk hadiah bagi anak laki-laki, sosok pangeran dan super hero menjadi pemanis untuk botol. Misalkan Superman atau Spiderman, yang kerap dijadikan idola bagi anak-anak.
Dwi menambahkan, koleksi parfum tersebut, juga dikemas dalam berbagai model ketika ditawarkan kepada pelanggan. Misalnya kotak pensil atau kotak makan, yang tinggal membungkusnya dengan plastik bening ketika ingin menjadikannya sebagai hadiah.
“Perpaduan warnanya sudah sangat bagus. Beberapa pilihan, tidak perlu dibungkus rapat jika ingin dijadikan sebagai hadiah,” paparnya.
Dwi mengakui, anak-anak yang datang bersama orang tuanya pun menjadi gampang tertarik dengan botol atau kemasan yang unik. Pasalnya, selain parfum akan dijadikan wewangian, botol bekas bisa menjadi hiasan dan koleksi.
Harga parfum itu dibandrol mulai dari Rp 175 ribu dengan tipe Eau de Toillete. “Sebagian besar, parfum anak memang cenderung bertipe EDT. Anak tidak memerlukan parfum dengan aroma kuat dan tahan lama. Berbeda dengan orang dewasa,” tambahnya.
Selain itu, beberapa koleksi berupa body mist, yang bisa diaplikasikan di badan anak. Harga dari wewangian itu, dipatok dengan bandrol mulai dari Rp 65 ribu. Kemasannya pun, tidak kalah menarik meski menggunakan bahan plastik. (ley/han)