Koleksi Kalung Murah Tampilan Mewah

MALANG – Jika Anda berburu aksesoris untuk menyempurnakan penampilan ketika hendak beraktivitas, tidak ada salahnya menuju Sparkle Accessories. Aneka koleksi kalung, gelang, hingga anting-anting dengan tampilan mewah namun berharga ramah, siap menambah elok penampilan. Tak terkecuali kalung, yang tersedia dengan beragam koleksi baru di bulan ini.
Sales Counter Sparkle Accessories, Riani mengatakan, koleksi paling laris untuk saat ini merupakan kalung dan anting. “Paling banyak aksesoris untuk menunjang fashion atau busana ketika hendak pesta, hang out atau acara formal seperti ke kantor,” katanya.
Dia menuturkan, koleksi kalung memang menjadi satu buruan utama bagi customer yang berburu aksesoris. Tren yang tengah berkembang, kalung dengan bodi lebar paling digemari, sehingga tampak dominan ketika diaplikasikan di leher. “Bodinya lebar, bertali panjang dan sejajar pangkal leher. Bentuk kalung paling disenangi saat ini,” tutur dia kepada Malang Post.
Perempuan dengan sapaan akrab Ani ini menyebutkan, Sparkle pun beberapa waktu terakhir kian melengkapi item ini. Termasuk di bulan ini, beberapa model dengan tampilan berkilau menjadi sajian anyar untuk menggoda customer.
“Koleksi baru semakin terlihat mewah dan berkilau dengan perpaduan perak dan manik-manik berukuran besar. Namanya seperti cleo, empire, peach, hingga leaf shape,” papar dia panjang lebar.
Ani menjelaskan, berbagai macam kalung koleksinya bisa disesuaikan dengan aktivitas customer. Misalkan ingin pergi hang out atau jalan-jalan ke mall, pilihan kalung dengan model lilitan tali yang tebal, merupakan satu alternatif. “Khususnya bagi perempuan yang enggan ribet dan ingin tampak sporty. Sebagian besar kalung dipatok mulai dari Rp 65 ribu,” tambahnya.
Sementara, jika perempuan yang mengenakannya termasuk aware akan kecantikan, kalung dengan tali rantai dipadukan dengan manik-manik berukuran besar, patut menjadi pilihan. Dengan bodi yang lebar di bagian bawah dan lebih ramping di ujung kalung, serasa seperti koleksi artis Korea.
Ani menambahkan, aksesoris ini bisa disempurnakan dengan anting, yang memiliki bahan atau warna sama. Misalkan kalung dengan dominan warna hijau, pas dengan anting bermata warna biru atau hijau. Warna putih dan silver, patut dipadukan dengan anting berwarna emas atau perak.
“Tetapi tergantung penggunanya juga. Jika mereka percaya diri dengan outfit dan penampilannya, aksesoris apapun bisa dirasakan pas,” tambah dia lantas tertawa.
Selain tiga aksesoris tadi, Sparkle melengkapi dengan koleksi tas pesta, bros, hingga bandana. (ley/han)