HUT Sarinah, Cerebrofot Bagi-Bagi Hadiah

MALANG - PT Kalbe Farma Tbk turut merayakan rangkaian peringatan ulang tahun Sarinah Dept Store di halaman Sarinah Dept Store. Kemarin (27/9/15), melalui produk Cerebrofot Gold dan Cerebrofot Marine Gummy, diselenggarakan lomba mewarnai yang diikuti seribu peserta dari kalangan anak-anak SD.
Acara yang dikemas dalam bentuk Golden Kids Expo ini, diramaikan pula dengan hiburan tari-tarian dan pertunjukan dongeng dari seniman asal Malang. Tak hanya itu, Cerebrofot Gold juga menyediakan berbagai hadiah untuk peserta lomba mewarnai. Hadiah berupa dua buah tablet Android, dua buah handphone, dua unit sepeda anak-anak dan piala.
"Sebagai sponsor utama dalam acara ini, kami all out untuk ikut meramaikan acara," kata Netty Riswandhani, Supervisor Divisi Vitamin Kalbe Farma Cabang Malang kepada Malang Post, kemarin. Ia mengatakan, para peserta yang mengikuti Golden Kids Expo bersama Cerebrofot hanya melakukan pendaftaran sebesar Rp 25 ribu, mendapatkan satu botol Cerebrofot Gold dan kaos menarik.
Harapannya, Cerebrofot Gold yang diberikan kepada para peserta lomba memberikan manfaat kesehatan bagi anak-anak. Karena Cerebrofot mampu meningkatkan kebutuhan gizi yang lengkap bagi anak-anak, meningkatkan nafsu makan dan mempercepat pertumbuhan.
"Makanan sehari-hari masih kurang untuk memenuhi kebutuhan gizi anak. Karena itu Cerebrofot hadir sebagai suplemen tambahan yang bisa memenuhi kebutuhan gizi anak-anak," kata Netty. Ia menambahkan, Cerebrofot Gold juga bisa dicampurkan ke minuman sehingga orang tua tak perlu lagi repot mengajak anak untuk menambah suplemen.
Bagi anak-anak yang tidak suka suplemen sirup, cerebrofot hadir dalam bentuk baru, yakni Cerebrofot Marine Gummy. "Ini merupakan upaya dari PT Kalbe Farma untuk mengajak anak-anak dan orang tua untuk memenuhi kebutuhan gizi anak dengan mudah. Kami harap, dengan kegiatan ini kesadaran orang tua terhadap anaknya untuk memenuhi kebutuhan gizi anak semakin tinggi," lanjut Netty.
Sementara Marketing Communication Sarinah Dept Store Febi Damayanti mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Cerebrofot yang telah menjadi sponsor utama dan membantu kelancaran acara. "Sehingga acara ini bisa berhasil dengan peserta membeludak. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Saya harap, Cerebrofot bisa lebih sukses dan memberi manfaat kesehatan terhadap anak-anak," kata Febi. (erz/nug)