HUT ke-45 Bank Bukopin

GEMBIRA: Jajaran Managemen Bank Bukopin Malang bersama  panitia HUT ke 45 Bank Bukopin   kemarin.

MALANG – HUT ke 45 Bank Bukopin, dirayakan dengan semarak. Kemarin, tidak hanya jalan sehat yang diikuti seluruh karyawan dan anggota keluarga, Bank Bukopin Cabang Malang juga menggelar lomba joget, diikuti  masing-masing divisi, mulai dari divisi Operasional, Marketing, Security, Driver dan Office Boy (OB)  berlangsung seru.
 “Lomba joget ini memang dadakan. Untuk seru-seruan dan semakin mengakrabkan para pimpinan,staf dan karyawan saja,’’ kata Ketua Panitia HUT ke 45 Bukopin, Gurit Wijanarko kepada Malang Post.
Ditambahkan,  yang membuat lomba ini semakin seru adalah hadiahnya. Terlebih, Pimpinan Bukopin Cabang Malang Sutris Priyosuryo, yang mengusulkan ide lomba joget ini menyediakan hadiah hingga jutaan rupiah untuk para pemenang.
Tak pelak, sekalipun diadakan dadakan, masing-masing peserta ini terlihat sangat kompak. Gerakan mereka tampak selaras dengan musik dangdut koplo yang mengiringi lomba. “Lomba joget ini sengaja saya usulkan. Tujuannya adalah menambah rasa kebersamaan antar karyawan, sekaligus melatih kekompakan,’’ kata Sutris. Dia pun mengaku sangat bangga, karena meski lomba tersebut tidak disiapkan, para karyawan terlihat sangat kompak.
Sutris mengatakan, jika HUT dengan tema Ceria Menuju Kemenangan ini memang dirayakan berbeda. Tahun sebelumnya, Bank Bukopin Cabang Malang hanya memberikan Corporate social responsibility (CSR), ke panti asuhan. Tapi tahun ini lebih meriah, yaitu mengajak serta anggota keluarga terlibat dalam berbagai kegiatan. Dengan begitu komunikasi dan silaturahmi antar karyawan pun akan terjalin dengan lebih baik.
 “Kebetulan, Bank Bukopin Cabang Malang juga merayakan HUT ke 25. Diusia kami yang tidak mudah  lagi, kami berharap HUT ini memberikan semangat baru, untuk meningkatkan kinerja dan lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada nasabah,’’ katanya.
Dalam HUT kali ini Bank Bukopin Cabang Malang juga bertabur hadiah dan doorprize untuk para karyawan. Tidak main-main, hadiah utama yang diberikan selain uang juga LCD 24 inci. “Seluruh karyawan mendapatkan doorprize. Hanya saja, mereka tidak bisa memilih, karena doorpize dibagikan secara acak oleh panitia.
Tidak terkecuali anak-anak karyawan yang berusia 3-10 tahun, juga kecipratan rezeki, yaitu mendapatkan hadiah berupa peralatan tulis. Tentu saja hadiah tersebut ntidak diberikan secara gratis, melainkan mereka yang mendapat hadiah adalah yang berani naik panggung untuk berjoget.
Manager Bisnis Bank Bukopin Cabang Malang Ida Made Mahardika menambahkan  dalam  HUT kali ini ada beberapa rangkaian kegiatan. Yaitu lomba-lomba antar karyawan, dan pemberian CSR ke Panti Asuhan. Tahun ini CSR berbentuk sembako tersebut dibagikan kepada Panti Al Husna Landungsari.  
Disinggung dengan kegiatan jalan sehat yang digelar, Gurit mengatakan seluruh peserta harus melewati rute Jalan Semeru,  Jalan Bromo, Jalan Merdeka Utara, Jalan Merdeka Timur, Jalan MGR Suryo Pranoto, Jalan Majapahit, Jalan Tugu, Jalan Mojopahit, Jalan Kahuripan dan finish di Kantor Bank Bukopin Cabang Malang.
Peserta jalan sehat ini diberangkatkan oleh Sutris, dengan melepaskan rangkaian balon ke udara. “Jarak ditempuh sekitar 3 kilometer. Kami bersyukur karena selama kegiatan jalan santai digelar tidak ada kendala. Bahkan, peserta yang membawa anak atau bayi kemarin, rela mendorong atau menggendong anaknya demi mencapai  garis finish.(ira/nug)