CitraGarden City Malang 100 Hektar

MALANG - Ciputra Group, salah satu pionir pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia melalui entitas anak usahanya, PT Ciputra Residence kembali meluncurkan proyek terbarunya, CitraGarden City Malang.
CitraGarden City Malang merupakan jawaban atas tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan hunian berkualitas di Kota Malang dan sekitarnya. Hadirnya premium cluster The Peak dan Green Hill yang menempati lahan pengembangan seluas 50 Hektar (Ha) dari total rencana pengembangan CitraGarden City seluas 100 Ha akan menjadi cluster pertama yang ditawarkan kepada market.
GM CitraGarden City Malang, Hari Sukriyadi mengatakan di tengah kondisi ekonomi yang terkoreksi saat ini, dunia properti tengah diuji ketangguhannya. Meski begitu, Ciputra Group sendiri hingga saat ini masih menunjukan kekuatannya dengan menghadirkan berbagai proyek terbarunya. Salah satunya proyek CitraGarden City Malang. Dimana, dengan dua cluster perdananya, Citragarden City Malang masih menjadi pilihan utama market pada proyek di di Jalan Mayjend Sungkono ini.
“Saya percaya sekaligus optimis dua cluster premium yang menempati lokasi terbaik dengan puncak tertinggi memiliki view yang menjadi trademark kota Malang mampu menjadi pilihan utama market untuk memilikinya. Apalagi ditunjang dengan berbagai kelebihan lainnya mulai dari sisi geografis, perencanaan pembangunan kota yang berkelanjutan, dan fasilitas yang dihadirkan di CitraGarden City Malang. Sehingga CitraGarden City Malang kedepan tumbuh sebagai rumah tinggal sekaligus destinasi berbisnis dan berinvestasi yang sangat menjanjikan di masa depan,” kata Hari Sukriyadi dalam keterangan tertulisnya di Malang, (30/9/2015).    
Hal senada juga diungkapkan Yance Onggo, selaku GM Marketing PT. Ciputra Residence (CTRR). Menurutnya, proyek pertama dan terbaru Ciputra Group di Kota Malang, CitraGarden City Malang mendapat sambutan baik dari market. Hal ini ditunjukan dengan tingginya angka pendaftar yang melebihi ekspektasi. Tercatat, sejak dibukanya Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) mulai tanggal 11 s/d 30 September 2015 jumlahnya mencapai lebih dari 200 pendaftar, sedangkan unit yang ditawarkan berjumlah hanya 150 unit saja.
 Menurutnya, alasan kenapa CitraGarden City Malang begitu diminati pasar, dikarenakan kombinasi yang luar biasa dari beberapa faktor seperti nama besar Ciputra Group, kontur alam dan lokasi yang berada di salah satu titik tertinggi Kota Malang sehingga view-nya begitu indah ditambah kualitas udara nya yang segar, penggabungan konsep modern perkotaan (city), fasilitas komersial seperti Pusat Rekreasi Water Park & Sport Club, Hotel, Restaurant dan Area Komersial lainnya dengan keunggulan alam, serta konsep EcoCulture yang menjadi ciri khas pengembangan proyek proyek Ciputra Residence.
 Dengan menghadirkan sebuah hunian berkonsep urban resort yang mengabungkan gaya hidup modern perkotaan dengan unsur keserasian alam, lanjut Yance, CitraGarden City Malang diproyeksikan menjadi portofolio sebagai tempat tinggal, bisnis dan investasi yang menjanjikan. Tak salah bila CitraGarden City Malang kini menjadi salah satu pilihan konsumen sebagai hunian paling diminati di Kota Malang.
Yance menjelaskan disetiap cluster akan dilengkapi pula dengan fasilitas children playground, sistem keamanan cluster 24 jam dengan CCTV camera, jaringan kabel di bawah tanah (underground), saluran drainase lingkungan tertutup, lampu PJU menggunakan LED dan lokasi Premium Cluster The Peak dan Cluster Green Hill yang sedang dipasarkan saat ini merupakan lokasi terdepan dari area pengembangan 50Ha tahap pertama.
“Khusus Soft Launching tanggal 01 Oktober 2015, kami memberikan Special Offer Cara Bayar Harga Cash 1 bulan bisa dicicil selama 24 bulan, KPR DP cicil 24 bulan ditambah subsidi bunga KPR 2% per tahun selama 2 tahun ,” tutup Yance. (cip/feb)