Bank Mandiri Gelontor Voucher KFC

Booth Bank Mandiri di MOG menjadi lokasi nasabah untuk menukar poin dan mendapatkan voucher KFC.

MALANG – Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada nasabahnya untuk mendapatkan voucher makan di KFC gratis dengan cara yang mudah di momen ulang tahun ke 17-nya. Cukup dengan menukarkan Mandiri Fiestapoin, sejumlah angka HUT bank tersebut, maka nasabah akan mendapatkan voucher makan.
“Spesial sweet seventeen Bank Mandiri setiap 2 Oktober, kami menyiapkan voucher KFC, dengan menukar Mandiri Fiestapoin  di booth pameran kami di beberapa kampus dan pusat perbelanjaan,” ujar Area Bussines Head Bank Mandiri Malang, Pitra Dwi Yuniyanto.
Menurutnya, sejak Kamis (1/10/15) kemarin, Bank Mandiri membuka booth Mandiri Fiestapoin. Salah satunya di Mall Olympic Garden (MOG) dan menjadi tempat bagi nasabah yang ingin menukar poin. Dia menyebutkan, sebelum menukarkan poin dengan voucher, terlebih dulu nasabah mesti menukarkan poin yang sejatinya langsung dari aplikasi yang bisa diinstal di perangkatnya.
“Di booth kami, nasabah juga akan mendapatkan bantuan untuk menginstal aplikasi mobile Mandiri Fiestapoin. Gratis, baik Google Play Store, App Store hingga BlackBerry World,” terangnya.
Setelah menjalankan langkah seperti daftar baru, memasukkan data, baik enam digit nomor rekening tabungan hingga username dan password. Yang mesti dibarengi pula dengan mendaftarkan email dan nomor handphone untuk menerima kode verifikasi. “Bagi yang sudah memiliki aplikasi, tinggal redeem poin untuk mendapatkan hadiah. Setelah berhasil, maka voucher bisa ditukarkan oleh nasabah dan yang berkurang hanya 17 poin saja,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara itu, menurut Pitra, program ini berlangsung serempak secara nasional. Di setiap kota, terdapat booth untuk menukarkan poin, sehingga nasabah bisa menikmati paket spesial ketika HUT bank pelat merah itu. “Bisa di kampus, bisa juga di mall. Seperti di Malang ini, banyak nasabah kami yang mahasiswa, maka kami membuka juga booth di kampus,” paparnya.
Dia menambahkan, selain keuntungan ketika momen HUT, nasabah Mandiri dipastikan akan merasakan keuntungan ketika sudah memiliki aplikasi ini. Melihat jumlah Fiestapoin, promo diskon dan hadiah yang sedang berjalan hingga menukarkan hadiah langsung pun bisa dengan aplikasi itu.
“Ada juga lokasi atau outlet yang memiliki promo menarik Fiestapoin. Bisa diakses hanya dengan sebuah aplikasi,” pungkas dia. (ley/han)