Hilangkan Lelah dengan Pijat Refleksi

Pelanggan bisa memilih paket terapi sesuai dengan kebutuhan. Dari yang singkat sampai paket lengkap.

MALANG – Aktivitas pekerjaan yang padat, seringkali membuat tubuh dan pikiran terasa lelah. Pijat refleksi dan body massage, menjadi satu solusi untuk mengurangi rasa tersebut. Hanya butuh waktu singkat untuk menjalaninya, bodi yang fresh jadi penawaran yang bisa Anda terima pasca menjalani pijat refleksi.
Anda pun bisa menuju New Moezizat Reflexology & Body Massage jika sudah mengalami masa tersebut. Jaminan kondisi lebih bugar ketimbang sebelumnya, akan Anda peroleh. Baik yang menjalani paket terapi standar maupun paket terapi lengkap. “Paket beragam. Mulai dari terapi standar dengan waktu singkat hanya 10 menit, hingga paket terapi lengkap dalam waktu 90 menit,” ujar Owner New Moezizat, Lia Indrawati.
Menurut dia, jika Anda mulai mengalami lelah ringan, hanya kaki saja yang terasa berat, bisa memilih Paket Mawar. Paket berupa pijat kaki dengan waktu 10 menit ini dibandrol paling ringan, Rp 10.000. Kaki, tangan dan bahu, masih masuk dalam terapi standar. Untuk Paket Dahlia ditambah dengan tangan atau bahu dalam waktu 20 menit. Sedangkan Paket Melati, waktu terapi mencapai 30 menit, dengan harga Rp 25 ribu.
Dia menyawankan, ketika pelanggan termasuk kategori pekerja yang sering berada di lapangan dengan intensitas pergerakan tinggi, untuk memilih paket terapi lengkap. Mulai dari Paket Sakura dengan waktu 45 menit, Paket Anggrek selama 75 menit atau Paket Anggrek Maxi dengan waktu terapi 90 menit.
“Paket lengkap ini, seluruh tubuh termasuk dalam bagian reflexi. Kecuali Paket Sakura, leher dan kepala tidak termasuk bagian pijatan,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menyarankan, reflexology ini dijalankan seminggu sekali. Dengan jangka waktu tersebut, akan membantu seseorang untuk mencegah penyakit, terutama ketika memilih paket lengkap. “Waktu paling bagus setelah enam hari, harus refleksi agar tetap bugar. Sebab, setelah enam hari bekerja, hari berikutnya tubuh butuh rileksasi,” urainya.
Sementara itu, New Moezizat yang berada di MOG Lantai 3 ini pun juga melayani paket perawatan dan lulur. Bisa pula perawatan wajah seperti facial, totok wajah dan masker wajah. Dia menambahkan, untuk anak-anak pun, bisa memilih Paket Massage Kid.
“Anak-anak, pemuda hingga orang dewasa kami layani. Pria maupun wanita. Mereka semua butuh rileksasi dengan pijat refleksi yang tepat,” pungkas dia. (ley/han)