Atria Luncurkan The New Pasar Numplek

MALANG – Mengulang kesuksesan dalam festival buffet bernama Pasar Numplek yang telah berjalan sejak tahun lalu, Atria Hotel and Conference Malang membuka lagi program serupa demi sejak bulan lalu. Bertajuk The New Pasar Numplek, Atria memberikan penawaran festival kuliner ala hotel bintang empat, yang tampil tradisional seperti di pasar.
General Manager Atria Hotel, Wahyono menuturkan, The New Pasar Numplek dibuka lagi sejak September. Konsep baru, diusung untuk bisnis food and beverages (F and B) ini. “Tentunya ada perbedaan dengan tahun lalu, sehingga tamu kami semakin tertarik untuk menikmati makan malam di Canting Restaurant,” tuturnya.
The New Pasar Numplek berlangsung di area restoran yang berada di lantai 1. Stall makanan, selain semakin beragam, juga kian bernuansa pasar. Misalnya dengan adanya loss ikan, sayur-sayuran dan buah. “Loss untuk makanan segar, lebih banyak. Kami lebih menambah alternatif makanan fresh kepada tamu,” beber dia kepada Malang Post.
Pria yang akrab disapa Yoyon ini menerangkan, dengan model lebih fresh, kini tamu bisa menikmati makanan dengan terlebih dulu memilih bahan baku. Misalnya ketika memilih kangkung, akan dimasakkan sajian oseng-oseng kangkung atau pilihan sawi untuk menu cah sawi.
Dalam festival kuliner yang berlangsung setiap hari Jumat ini, tamu mesti menyiapkan budget sebesar Rp 110 ribu net per person. Dengan harga tersebut, semua jenis makanan bisa dipilih dan dimakan, sepuasnya. “Sampai kenyang atau sampai festival berakhir, pukul 22.00 WIB. Sementara, tamu bisa mulai memesan makanan mulai pukul 18.00 WIB,” tambahnya.
Selain Pasar Numplek, saat ini Atria Hotel Malang juga telah meluncurkan tagline ‘Jangan takut nongkrong di Hotel’. Keadaan ini menggambarkan bahwa sudah tidak jaman lagi untuk takut kongko di restoran atau coffee shop hotel. Pasalnya, sekarang satu tempat nongkrong di hotel yang beralamat di Jalan Letjen S. Parman ini memiliki area kongkow bernama Private Bar dengan pilihan makanan yang tidak mahal.
Private Bar telah menyediakan snack dengan harga mulai Rp 5.000 saja. Hal ini diakui Yoyon mampu mencuri perhatian beberapa tamu yang telah mencoba.
Promosi lainnya juga setiap hari Jumat Atria Hotel Malang mengeluarkan paket ‘How Old are you?’ Tamu berhak mendapatkan diskon sesuai usianya dan berlaku setiap hari Jumat pula. (ley/feb)