All About Ladies, Koleksi Diskon Sampai 70 Persen

MALANG – Sepanjang Oktober 2015 ini, Centerpoint Department Store memberikan program khusus bagi pelanggan setianya yang wanita. Diskon 70 persen untuk koleksi garmen perempuan, disiapkan oleh gerai yang berada di Mall Olympic Garden tersebut.
Assistant Store Manager Centerpoint, Elvi Ridhatin mengatakan, program untuk pelanggan perempuan ini bernama All About Ladies. Koleksi pakaian branded, didiskon maksimal demi menarik pelanggannya untuk berbelanja. “Diskon mulai dari 10 persen dalam program yang dimulai 1 Oktober dan akan berakhir 31 Oktober, terutama bagi pelanggan dewasa,” katanya.
Dia menyebutkan beberapa koleksi perempuan yang mendapatkan diskon. Misalkan Fame, Expand, hingga Point One. Diskon paling maksimal, terutama koleksi yang berada di wagon. “Untuk koleksi dengan angka potongan sebesar 70 persen, berada di wagon. Sedangkan yang masih di display, mulai dari 10 persen,” beber dia kepada Malang Post.
Elvi menuturkan, dalam balutan diskon ini, koleksi pakaian jauh lebih murah. Misalnya kemeja dan blouse yang dijual dengan harga mulai dari Rp 50 ribu. Pada bagian ini, terdiri dari busana formal maupun casual.
“Kemeja dan blouse dengan berbagai model serta motif. Seperti polos maupun batik, harganya jadi terjangkau di Oktober. Koleksi ini yang menjadi daya tarik pelanggan untuk berbelanja,” urai dia panjang lebar.
Sementara itu, sesuai dengan penuturannya, ada pula koleksi dress dengan bandrol Rp 150 ribu dapat dua pieces. Sehingga, pelanggan setianya pun bisa mendapatkan fashion terbaik dari Centerpoint lebih hemat ketimbang biasanya. “Selain special price, koleksi lain harganya bervariasi. Tergantung besar diskon yang dipilih, tetapi banyak yang kini harganya di kisaran Rp 85 ribu sampai Rp 150 ribu,” tambahnya.
Menurutnya, selain koleksi tersebut, Centerpoint juga memberikan tambahan program untuk koleksi underwear perempuan. Bandrol lebih hemat juga berlaku, misalnya diskon 50 persen hingga harga spesial.
Elvi memastikan, untuk koleksi lain, baik pria maupun wanita, baik fashion pakaian maupun tas hingga sepatu, juga masih terdapat diskon. “Meski tidak bertitel khusus, kami memberikan diskon untuk ragam fashion yang lain,” pungkasnya. (ley/feb)