Tas Lucu Cocok untuk Hang Out dan Pesta

MALANG - Penampilan fashion dari seseorang bisa kian sempurna dengan balutan tas yang tepat, termasuk ketika ingin tampil ke suatu pesta maupun acara santai seperti hang out ke mall. Hoos Collection, memiliki koleksi ragam tas unik seperti binatang dan bunga, yang bisa menunjang keinginan tersebut.
Sales Counter Hoos, Marcellina Listyaningrum menuturkan, ada berbagai macam tas yang kini sedang laris di outlet tersebut. "Tas ini berukuran mini, sehingga bisa menunjang penampilan, baik santai maupun acara seperti ke pesta," tuturnya.
Menurut dia, koleksi tas Hoos itu tersedia dalam berbagai pilihan yang lucu dan disukai anak muda. Misalnya kuda, kucing atau kupu-kupu dengan ukuran panjang 30 cm dan lebar mencapai 20 cm.
"Tasnya berukuran mini. Itu pun space kantongnya kecil, hanya cukup untuk dompet, handphone dan powerbank," beber dia kepada Malang Post.
Perempuan yang akrab disapa Acell ini menerangkan, ada pula koleksi dengan bentuk seperti kamera, bunga matahari, hingga berlian. Tas itu dipadukan dengan pilihan warna memikat mata seperti biru muda, kuning, hingga merah. Tidak heran, anak muda paling mendominasi yang membeli tas ini.
"Warnanya sesuai dengan selera anak muda yang tampil enerjik dan penuh gaya. Selain itu, beberapa pilihan tas diberi aksen blink-blink berkilau,” urainya.
Acell mengakui, tas itu paling banyak customernya dari pelajar seperti SMA dan mahasiswa. Setiap hari, pasti ada penjualan. Terutama ketika akhir pekan, tas tersebut bisa terjual lebih dari lima pieces di outlet yang berada di MX Mall itu.
“Selain itu, ada penjualan online juga. Sehingga, bila dihitung cukup banyak peminatnya,” urai dia panjang lebar.
Sementara itu, untuk bahan terdiri dari berbagai pilihan. Misalnya bahan dari polyster, kulit sintetis hingga beludru. Paling banyak, pada bagian bahan kulit sintetis karena mudah dalam hal produksi serta memberikan variasi motif.
Dia menambahkan, untuk harga dari tas yang cocok pula ketika customer ingin mengenakannya untuk ke pesta itu, mulai dari Rp 69 ribu. Tidak heran, jika tas tersebut dengan mudah dibeli oleh customer. “Malahan yang beli biasanya bisa langsung 2-3 pieces,” pungkas dia. (ley/han)