Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Cokelat untuk Hadiah di Momen Istimewa

MALANG – Ketika momen lebaran, natal maupun valentine, cokelat menjadi satu pilihan makanan ringan yang laris. Selain untuk konsumsi sendiri, cokelat dipilih sebagai satu hadiah istimewa bagi orang spesial. Akan tetapi, tanpa harus menunggu bulan tersebut, Anda bisa pula membelinya dan menggunakannya sebagai hadiah.
“Asalkan dikemas dengan rapi dan warna yang pas, cokelat sangat cocok dan bisa membuat orang spesial senang menerimanya,” ungkap Sales Eva Cokelat, Mega Wulandari.
Menurut dia, cokelat yang juga tidak jarang dijual kiloan itu terdiri dari berbagai varian. Misalnya chacha milk, kacang, chic choc, cokelat koin hingga cokelat biskuit. Masih ada pula malt crunch, white creamy dan raisin.{source}<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- MP-Responsif -->
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-5939674582309180"
     data-ad-slot="8978285846"
     data-ad-format="auto"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>{/source}
Dia menuturkan, di Eva Cokelat, penjualan cokelat ini sudah dalam kemasan. Kemasan terkecil, dengan berat sekitar 100 gram, dibandrol Rp 10 ribu. Isiannya terdiri dari tiga pilihan dan Anda bisa memilih sesuai dengan selera. “Isian cokelat bermacam-macam. Bisa chacha dengan white creamy dan chic choc. Bisa juga cokelat koin dan cha cha,” papar dia kepada Malang Post.
Menurutnya, cokelat di bisnis yang berada di kawasan Sawojajar ini dikemas dalam sebuah mika dalam berbagai bentuk. Mulai dari bentuk tabung, segitiga, love hingga persegi panjang. Paling besar, untuk saat ini memiliki panjang atau tinggi sekitar 20 cm. Harganya, dipatok Rp 45 ribu.
Mega menambahkan, ketika customer membelinya dan ingin menggunakan sebagai hadiah, maka tinggal menambah aksen pita dalam kemasannya. Paling umum, warna merah muda, merah dan biru muda.
“Tapi jika ingin dikonsumsi sendiri, beli yang tanpa hiasan. Kami menerima berbagai permintaan, sesuai dengan keinginan customer. Bisa yang satu macam atau bermacam-macam,” tambahnya.
Dia mencontohkan, ketika momen Natal mendatang, sudah banyak pemesanan dari bulan ini. Rata-rata, dalam satu toples berisi 4-6 macam cokelat dan chacha menjadi satu pilihan yang paling banyak diminta. “Selain terdapat pilihan rasa milk dan kacang, warnanya yang cerah dan warna-warni, menjadi daya tarik dan menambah cantik isi di dalam toples,” pungkas dia. (ley/han)

Please publish modules in offcanvas position.