Akhir Pekan Hemat Bersama Matahari

MALANG - Matahari Department Store layak menjadi pilihan utama untuk berbelanja kebutuhan fashion. Pasalnya, hampir setiap pekan diskon besar diberikan untuk memanjakan pelanggan setianya, tak terkecuali di pekan ini. Produk bermerek ditawarkan dengan harga hemat dan diskon maksimal hingga 70 persen.
Supervisor Matahari Matos, Riza Firmanysah mengatakan, setiap pekan pusat perbelanjaan itu pasti memberikan penawaran spesial. Diskon diberikan bervariasi, mulai 20 persen. "Diskonnya berbeda-beda. Untuk koleksi formal bisa mencapai 50 persen, bahkan masih ditambah lagi 20 persen," katanya.
Produk formal, misalnya D'britano, Larusso, Corl, St Yves, hingga Stanley Adams. Koleksi kemeja, baik lengan pendek maupun lengan panjang, dipastikan lebih murah. "Beberapa ada di wagon, namun yang digantungan pun tidak luput dari diskon," papar dia kepada Malang Post.
Dia menambahkan, produk andalan yang patut diburu customer seperti Aero, American Jeans, Annisa, Competition, Connexion dan Details. Koleksi ini dikhususkan bagi pelanggan yang berburu fashion semi formal, tetapi masih terkesan rapi ketika diaplikasikan di badan.
Masih ada Kidz Too, Little M, Nevada, Pipiniko, Quincy, Super T, Stanley Adams St Yves, Style and Chic hingga Surf The Earth. Selain itu, beberapa koleksi casual, ditawarkan dengan tajuk Beli 2 Gratis 1.
“Lengkap, baik untuk produk casual, untuk bersantai di rumah, hingga fashion untuk ke kantor. Beberapa koleksi berpakaian syar’i pun pasti lebih murah,” urai dia panjang lebar.
Alumnus Universitas Negeri Malang ini mengatakan, Branded Sale ini juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan bonus instan. Setiap pembelanjan merek favorit Matahari, pelanggan akan mendapatkan bonus instan senilai Rp 50 ribu. Bonus itu, bisa dimanfaatkan untuk pembelanjaan berikutnya.
“Sudah diskon gede-gedean, bonus instan, banyak produk baru pula yang tidak luput dari diskon. Liburan dan akhir pekan yang menyenangkan,” imbuh Riza.
Sementara itu, bagi yang ingin mencari koleksi batik, bisa memilih Batik Karunia, dengan pilihan model slimfit. Terlihat  seperti press body, namun ketika dikenakan, bisa mengembang menyesuaikan ukuran tubuh. "Tetapi tetap harus menyesuaikan ukurannya. Batik slimfit ini alternatif bagi pemuda yang tetap ingin terlihat modern dengan nuansa batik," tambah dia. (ley/han)