JSM Hemat Hingga 15 Persen

MALANG – Alfamidi selalu memberi kejutan bagi para pelanggan setianya. Seperti akhir pekan ini, gerai ritel ini kembali menyuguhkan harga spesial untuk berbagai kebutuhan pokok dalam promo spesial Jumat, Sabtu, Minggu (JSM). Diskon diberikan mencapai 15 persen yang siap menggoda hasrat berbelanja.
Asisten Kepala Toko Alfamidi Sulfat, Ismail mengatakan, ragam item yang disediakan dalam promo ini merupakan kebutuhan pokok. Kebutuhan tersebut banyak diburu pelanggan setiap akhir pekan. “Promo JSM sengaja digalakkan untuk menunjang animo belanja masyarakat ketika weekend,” katanya pada Malang Post, kemarin.
Menurut dia, berbagai item yang ditawarkan di setiap kesempatan berbeda. Produk yang ditawarkan dalam promo ini merupakan produk Alfamidi dan Unilever. “Beras merupakan salah satu produk dari Alfamidi yang masuk dalam promo ini. Sementara itu produk yang berasal dari Unilever seperti tisu, shampoo, sabun mandi, dan masih banyak lagi,” ujarnya.
Dia menyebutkan, berbagai item dalam promo tersebut seperti Minyak Fortune dua liter yang dibandrol dengan harga Rp 18.900 dari harga semula Rp 22 ribu. Mama Lemon 800 ml dengan harga Rp 8.500, di hari biasa harga mencapai Rp 12.800. Semangka dijual dengan harga Rp 11 ribu  per biji, hari-hari biasa buah ini dijual seharga Rp 4.500 per kilogram. Sementara, Anggur Red Globe USA dapat ditebus dengan harga Rp 22 ribu per pack, ketimbang biasanya  Rp 30 ribu pack pack.
Menurutnya, Oktober ini, selain promo JSM juga berlangsung Semarak Undian Berhadiah menyambut HUT Alfamidi. Semarak ulang tahun ini memberi kesempatan pelanggan mendapat diskon 70 persen dalam pembelian produk klasik (peralatan dapur).
“Setiap pelanggan di seluruh Indonesia memiliki kesempatan sama mendapatkan doorprize berupa dua Honda Mobilio, delapan Honda Scoopy, delapan Samsung TV LED 32 inch, dan 88 voucher belanja senilai @Rp 500 ribu. Undian akan diselenggarakan pada bulan November,” ujarnya.
Pria asal Jombang ini juga menambahkan, banyak produk baru saat ini dibandrol promo.  Setiap pembelian dua Fiesta White Tea 450 ml mendapat satu snack Kacang Sukro. Produk Coca Cola Company yakni Coca Cola, Fanta, dan Sprite 1,5 liter dibanderol dengan harga Rp 10 ribu Good Time all varian untuk setiap dua pembelian hanya Rp 10.500, dari harga normal Rp 8000 per biji. (ley/*/aim)