Home Service, Jamin Kendaraan Tak Perlu ke Diler

MALANG – Dalam hal servis, variasi pelayanan pun diperlukan. Termasuk kemauan dari diler atau service center memberikan layanan tidak hanya di service center. Home service pun diberikan yang membuat pemilik kendaraan tidak perlu khawatir jika tidak sempat membawa kendaraanya ke diler.
“Kami memiliki layanan Service Care, yang sangat membantu customer. Kami yang datang ke tempat mobil memerlukan layanan,” ujar Customer Service PT Sun Star Motor Malang, RR Tiara Ayu.
Dia menuturkan, mobil Service Car akan menuju lokasi, sesuai permintaan customer. Baik ketika di rumah maupun ketika di jalan, sedang mengalami masalah. Hanya dengan mengakses nomor telepon, jasa untuk memperbaiki mobil customer, segera meluncur.
Di Malang, Mitsubishi memiliki beberapa mobil Service Care. Berbagai peralatan pun tersedia dalam kendaraan tersebut, sehingga dijamin bisa mengatasi permasalah dari mobil customer. Umumnya, ketika servis untuk kendaraan besar tidak di service center, maka mobil servis berjenis Mini Fuso yang akan meluncur dengan peralatan lebih lengkap.
“Asalkan customer sudah menyampaikan keluhannya seperti apa, kami tinggal menentukan armada yang akan meluncur. Namun, ketika Service Care penuh dengan permintaan, maka yang paling ready di service center akan merapat,” urai dia panjang lebar.
Selain Service Care, service center kini juga memiliki layanan baru untuk balancing. Dengan demikian, berbagai permintaan layanan, kini bisa terpenuhi dengan mudah. Masih ditambah lagi, bagi customer yang terhitung sibuk, bisa menggunakan layanan booking servis membuat kendaraannya pasti mendapatkan layanan dengan cepat.
Sementara itu terkait lokasi, meskipun menjadi area untuk reparasi atau pembenahan mobil, tidak perlu takut akan kebersihannya. Mitsubishi menjamin sesuai standar dan customer akan merasa nyaman ketika memasuki area servis.
“Buktikan dan lihat sendiri saja. Inilah pelayanan terbaik dari kami,” tandasnya. (ley/feb)