Truck Campaign hingga Harga Spesial

MALANG – Layanan after sales yang berpengaruh pada kenyamanan serta keyakinan customer, diimbangi pula dengan program penjualan yang berkualitas. Baik untuk produk passanger maupun commercial car, PT Sun Star Motor pun memiliki acara bersama potensial customer untuk semakin mengenalkan produk Mitsubishi. Seperti adanya gathering, yang biasa dibarengi dengan penawaran khusus.
“Kami memiliki acara gathering. Misalnya Truck Campaign Mitsubishi yang akan mengundang customer loyal untuk menghadiri rangkaian acara santai,” ujar Customer Service PT Sun Star Motor Malang, RR Tiara Ayu.
Dia menuturkan, acara seperti itu dibarengi dengan program khusus yang akan menarik customer untuk membeli mobil, sekalipun trend ekonomi tidak begitu bagus beberapa waktu belakangan. Misalnya medio September lalu, ketika berlangsung gathering di salah satu hotel di Kota Malang. Surat Pengajuan Kendaraan (SPK) menembus tiga digit, hanya dalam waktu semalam atau sekitar empat jam saja.
“SPK pasti tinggi ketika ada acara. Setelah itu, akan berlanjut pada penjualan, meskipun tidak semuanya terealisasi,” beber dia kepada Malang Post.
Menurut dia, acara yang juga ditujukan sebagai upaya apresiasi semacam itu, efektif membuat penjualan meningkat. Selain mereka yang melakukan pengajuan di hari yang sama, hari-hari berikutnya proses follow up dari tim sales pun dipastikan lebih mudah.
“Malam yang juga menjadi ajang product knowledge bagi customer, akan memudahkan sales. Terkadang kami mengenalkan seri anyar dim omen seperti itu,” tambahnya.
Selain dari acara seperti itu, pameran di pusat perbelanjaan juga dilakukan oleh Mitsubishi. Dalam sebulan bisa lebih dari dua kali diler ini akan mengikuti pameran di area yang penuh dengan kunjungan masyarakat.
Momen pameran, menurut Tiara, akan dipadukan dengan adanya pemberian harga spesial. Seperti uang muka lebih ringan, potongan uang muka hingga hadiah langsung. “Banyak cara yang bisa dipilih untuk mengamankan target penjualan, baik sales maupun after sales,” urai Tiara.
Teranyar, Mitsubishi menyiapkan diler sekaligus service center lebih ke pusat Kota Malang. Tepatnya di Jalan Letjend S. Parman. Rencananya, lokasi terbaru ini akan mulai beroperasi 30 Oktober 2015 mendatang. (ley/feb)