Beri Kartu Member Gratis

MALANG – Sukses dengan peluncuran sistem non membership, Gogo Jack kembali memanjakan para pelanggannya melalui pembuatan kartu member gratis. “Pelanggan non member yang telah memanfaatkan fasilitas kami lebih dari 10 kali, mulai November akan diberi kesempatan untuk membuat kartu member gratis,”  ujar Asisten Manager Gogo Jack Ramadhani, Rabu (28/10/15)
Di saat yang sama Manager Gogo Jack Yoan Pricilia menyebutkan, antusias masyarakat saat ini sangat tinggi. Setiap harinya, pelanggan non member mencapai angka lebih dari 50 order, baik untuk pelayanan antar penumpang hingga pemesanan belanja melalui telepon. Sistem non membership yang telah berlangsung sejak dua bulan terakhir ini pada prinsipnya untuk memberi kemudahan bagi para pelanggan. Hubungan kerjasama pun diperluas demi terwujudnya prinsip ini, di antaranya dengan bakso Kota Cak Man dan Miami.
Menurutnya, tarif yang dikenakan bagi pelanggan non member tidak jauh berbeda dengan tarif yang dikenakan pada para member. Pelayanan penumpang bagi member dikenai tarif Rp 10 ribu untuk jarak nol hingga 10 kilometer, di atas itu akan dikenai tambahan Rp 2.250, sementara non member setiap jarak nol hingga empat kilometer akan dikenai tarif Rp 10 ribu dan di atas itu dikenai tambahan biaya Rp 2.500.
Paket pembelian berbagai produk di atas dan di bawah jam kerja bagi member dikenai tarif tambahan sebesar Rp 5.000, sementara non member dikenai tarif tambahan sebesar Rp 7.500. Fasilitas terbaru yang kini berjalan adalah paket belanja senilai Rp 1,5 juta yang terlebih dahulu dibayar oleh perusahaan (program talangan).
Dia menjelaskan, perusahaan juga memberi doorprize bagi pelanggan setianya. Pelanggan yang telah 15 kali memanfaatkan layanan ini mendapat notes book. Pelanggan dengan 30 kali pemakaian dapat menukarkan kuponnya dengan gelas kecil berlogo Gogo Jack, 40 kali berhak memperoleh gelas cantik susu, 55 kali berhak menukarkan kuponnya dengan jam dinding dan 100 kali akan memperoleh boneka lucu. Sementara pelanggan yang telah memanfaatkan fasilitas lebih dari 1500 kali berkesempatan mendapat sebuah HP.(mg2/han)