Baru Dilaunching, Langsung Laris Manis

MALANG – Bella series sebagai salah satu produk terbaru Zoya resmi dilaunching awal Oktober ini. Produk yang banyak disediakan di beberapa pusat perbelanjaan, termasuk outlet Zoya Mall Olympic Garden lantai dua ini mulai diburu masyarakat. “Saat ini Bella series merupakan produk baru yang banyak diburu masyarakat,” ujar  Chief Oparation Zoya MOG Frilia Windy Astiwi kepada Malang Post, (28/10/15) kemarin.
Menurutnya, produk yang mereka tawarkan terjual lima hingga sepuluh pieces per hari. Pelanggannyapun berasal dari berbagai kalangan, karena model yang tidak monoton dan sesuai dengan selera masyarakat, serta bahan yang bagus menjadi salah satu faktor yang menarik minat konsumen.
“Bahan produk Zoya mendapat sertifikat halal, sehingga para pelanggan akan merasa nyaman saat memakainya. Di tahun 2015 ini, kami juga mendapat dua penghargaan sekaligus, Top Brand Jilbab Indonesia dan Best Brand,” tuturnya.
Dia menjelaskan, berbagai produk yang disediakannya dibandrol dengan harga bersahabat. Kerudung dijual mulai Rp 30 ribuan untuk berbagai mode baju termasuk Bella Series dibandrol dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu. Produk khusus yang didesain oleh desainer ternama Ivan Gunawan dijual mulai Rp 699 ribu hingga Rp 949 ribu.
Menurutnya, kerudung merupakan salah satu produk yang paling banyak diburu oleh turis mancanegara, hal ini disebabkan perbedaan ukuran antara masyarakat Indonesia dan mancanegara. Ukuran berbagai produk Zoya bervariasi, dari XS (extra small) hingga XL (extra large). “Tidak jarang turis yang berasal dari Malaysia dan Singapura membeli produk kami, terutama baju. Mungkin ukurannya yang tidak jauh berbeda dengan ukuran orang Indonesia,” jelasnya. (mg2/han)