Harga Bersahabat Sesuai Kantong Pelanggan

Pelanggan bisa mengambil nasi sepuasnya dan mendapatkan es teh gratis untuk menu yang dipesan.

Kuliner
MALANG – Persaingan ketat kuliner di Malang menuntut pengusaha rumah makan untuk terus mengembangkan inovasi baru. Rumah makan Ayam Geprek Mbok Judes, cabang dari Fadhila Succes Group yang berpusat di Mojokerto baru satu tahun ini membuka cabang di Malang, mengusung konsep ciamik yang menuntun mereka pada kesuksesan.
“Setiap hari, omzet dapat mencapai angka Rp 8 juta hingga Rp 9 juta,” ujar Supervisor Ayam Geprek Mbok Judes cabang Malang, M. Ifqi Cahyono kepada Malang Post, (29/10), kemarin.
Menurutnya, rumah makan yang tengah dikelolanya saat ini sangat menjanjikan. Selain omzet tinggi, animo masyarakat juga terus meningkat. Para pelanggan yang sebagian besar mahasiswa ini ramai berkunjung pada jam-jam makan siang dan makan malam. “Kami buka dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00, dan memasak 30 hingga 35 kilogram beras setiap hari,” jelasnya.
Pria yang akrab dipanggil Kiki ini menjelaskan, setiap menu yang ditawarkan bersahabat dengan kantong pelanggan. Menu dibandrol dengan harga Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu. Ayam geprek sebagai salah satu andalan dengan harga Rp 10 ribu.
Selain menu berbahan dasar ayam, mereka juga menyediakan berbagai menu lain seperti tahu tempe geprek dan jamur geprek, keduanya dibandrol Rp 10 ribu. Sambal merah dengan cita rasa pedas manis dan sambal hijau dengan rasa ekstra pedas merupakan andalan dari rumah makan ini. Menu-menu tersebut sudah termasuk nasi dan es teh. “Pelanggan bisa mengambil nasi dan es teh sesuai selera, semua cukup Rp 10 ribu saja,” tambahnya.
“Yang menarik dari kami, tempat ini didesain dengan tembok penuh coretan. Sisi estetika sengaja kami tonjolkan untuk memberi kesan yang berbeda,” ujar pria asal Jember ini.
Tulisan yang terpampang di setiap tembok bukan sekadar tulisan, namun juga memiliki banyak makna, sebagai motivasi ataupun plesetan dari berbagai iklan. Di sisi lain, dia menjelaskan saat ini mereka menerima paket pesanan yang harganya juga bersahabat, berkisar antara Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu. Para pelanggan juga beberapa kali memanfaatkan fasilitas pesan tempat untuk berbagai acara, seperti ulang tahun ataupun acara keluarga lainnya. Pelanggan bisa melakukan pemesanan paling lambat H-1. (mg2/han)