Bareng Kotak, Indosat IM3 Jajal Jaringan Baru

MALANG – Indosat kembali menggetarkan Kota Malang! Kali ini, grup band papan atas Kotak mengguncang ratusan penonton di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tadi malam (31/10/15). Acara ini merupakan rangkaian dari peluncuran jaringan baru Indosat di Malang bulan Juni 2015 silam.
Kotak Band menjajal jaringan baru Indosat berkecepatan 42 Mbps ini dengan menayangkan penampilan livenya menggunakan fitur Periscope. Penampilan Kotak Band yang ditayangkan melalui Periscope ini, diyakini bakal membuat iri warga Malang yang tak hadir langsung menyaksikan konser Kotak di Dome UMM tadi malam.
"Konser ini ditampilkan lewat periscope, kami buktikan sinyal Indosat 3G di Malang tidak putus," kata Vokalis Grup Band Kotak, Tantri dalam acara Meet n Greet ‘IM3 Music On 3G’ Malang di Hotel Best Westren OJ, kemarin (31/10/15) sore.
Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasariini menunjukan penampilan yang atraktif, meskipun sedang hamil empat bulan. Dalam jumpa pers sebelum konser kemarin, bahkan Tantri mengatakan penampilannya di atas panggung bakal membuat anaknya dalam kandungan bangga. "Anak saya calon rocker, pasti dia senang diajak manggung. Selama empat bulan saya hamil, memang saya sering manggung," jelasnya.
Sampai berita ini diturunkan pukul 22.00,  Kotak Band masih tampil dengan atraktif dalam menghibur para penonton konser mereka. "Para penonton yang tidak hadir dalam konser ini, pasti iri melihat penampilan kami melalui Periscope," kata Bassis Kotak Band, Chua yang pada jumpa pers kemarin, juga ditemani oleh Cella, gitaris Grup Band Kotak.
Selain Kotak, bintang tamu lain seperti Rocket Rockers dan Yohana X-Factor juga menunjukan penampilan terbaik mereka dalam konser tersebut. Dua grup band asal Malang, Snickers And The Chicken Fighters dan Mansfield juga ikut meramaikan konser tersebut.
Head Region East Java dan Bali Nusra, Wasis Sulaiman mengatakan event akbar ini merupakan rangkaian dari peluncuran jaringan baru Indosat di Malang, yang berbasis 3G, dan berkecepatan hingga 42 Mpbs. Menurutnya, jaringan baru ini resmi diluncurkan pada bulan Juni 2015 lalu. Selain itu, acara kemarin juga merupakan apresiasi atas sikap loyal dan retensi anak-anak muda di kota Malang pada layanan mereka.
"Jaringan baru Indosat ini diharapkan dapat memberi kenyamanan berkomunikasi bagi masyarakat, khususnya di Kota Malang," jelas Wasis. Menurutnya, kehadiran jaringan baru Indosat merupakan bagian dari modernisasi jaringan yang digelar secara nasional sejak tahun 2013.
Peluncuran jaringan baru ini, bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan dengan cakupan yang cukup luas. "Sebelumnya, kegiatan yang sama juga sudah dilakukan di Jember pada 24 Oktober 2015. Perluasan jaringan ini akan terus dilanjutkan di berbagai kota lain di seluruh Indonesia," pungkas Wasis. (erz/nug)