Layani Eceran dan Grosir Tas Impor

MALANG – Permintaan berbagai item penunjang fashion, terutama tas saat ini semakin meningkat. Peluang besar itu tidak disia-siakan pengusaha muda Galuh Pamungkas. Bertempat di daerah lapangan Rampal, ia membuka sebuah toko tas Madju Jaya yang menawarkan berbagai produk tas lokal dan impor dengan harga bersaing.
“Kami menerima pesanan grosir maupun eceran,” jelasnya pada Malang Post.
Menurutnya, setiap produk yang disediakan memiliki keunggulan berbeda. Dengan kisaran harga yang bersaing, masyarakat cenderung memilih produk impor. Minimal 20 buah tas terjual per harinya, baik produk lokal maupun impor. Produk lokal didistribusikan dari Cicurug dan Jakarta, sementara untuk barang impor didapat dari Cina.
Pria asal Lumajang ini menuturkan, produknya dibandrol dengan kisaran harga Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu. Pembelian tas ecer lokal mulai dari harga Rp 60 ribu dan untuk pembelian grosir per tas dibandrol dengan harga Rp 50 ribu. Tas impor yang dibeli secara ecer dipatok dengan harga Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu, sementara untuk grosirnya dijual dengan harga Rp 100 hingga Rp 200 ribu.
Dia menuturkan, beberapa agen dari pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Olympic Garden merupakan salah satu langganan setianya. Media sosial yang saat ini booming dibicarakan masyarakat juga menjadi salah satu media yang banyak dimanfaatkan untuk promosi. Toko yang baru dibuka tiga bulan ini ramai pengunjung di pagi dan malam hari. “Di siang hari masyarakat banyak melakukan aktivitasnya untuk kerja, sementara di pagi dan sore hari para pelanggan banyak mendatangi toko kami,” tambahnya. (mg2/han)