Diskon T-Shirt Hingga Dress

Retailer asal Inggris Mango tengah mengadakan program potongan ‎harga. Di Central Park, merek tersebut memberikan diskon hingga 30% pada sejumlah pilihan. Meski tidak terlalu banyak, Anda bisa menemukan berbagai opsi menarik, mulai dari t-shirt hingga dress. Item-item tersebut pantas dikenakan ketika hangout atau sebagai padanan busana kerja.

Pakaian yang didiskon diletakkan di bagian tengah dan sudah diberi tanda sale. Item-item itu juga sudah dipisahkan berdasarkan jenisnya serta dilengkapi informasi harga setelah diskon. Mencari t-shirt kasual untuk dikenakan saat santai? Tersedia berbagai pilihannya yang dihadirkan dengan warna putih serta berdetail gambar dan tulisan. ‎Item-item itu turun dari Rp 200 ribu menjadi Rp 130 ribu. Adapun blouse hitam berpita yang turun dari Rp 800 ribu menjadi Rp 550 ribu. Lalu kemeja merah bermotif turun dari Rp 650 ribu menjadi Rp 400 ribu.
Sebagai bawahannya, Anda juga bisa menemukan berbagai celana. Jeans warna biru serta putih turun dari Rp 800 ribu menjadi Rp 540 ribu. Celana panjang warna hijau atau merah marun turun dari Rp 600 ribu menjadi Rp 400 ribu. ‎Sementara celana berkaret pinggang dengan potongan pipa turun dari Rp 650 ribu menjadi Rp 400 ribu.
Sedangkan untuk luaran, ada jaket jeans biru muda serta hitam yang turun menjadi Rp 350 ribu dari Rp 600 ribu. Untuk menghangatkan tubuh, miliki sweater putih dengan berbagai tulisan dan gambar yang turun menjadi Rp 300 ribu dari Rp 450 ribu. Lalu terdapat pula outer beludru motif floral dengan rumbai turun menjadi Rp 550 ribu dari Rp 800 ribu.
Bagaimana dengan dress? Sweater dress abu-abu polka dot hitam seharga Rp 600 ribu menjadi Rp 350 ribu. Sweater dress V-neck hitam serta marun seharga Rp 650 ribu menjadi Rp 400 ribu. Lalu dress bodycon warna m‎erah dan hitam seharga Rp 900 ribu menjadi Rp 600 ribu. Begitu pula dengan jumpsuit hitam dengan aksen renda di dada‎.
S‎ebelum kehabisan item menariknya, segera saja kunjungi gerai Mango di pusat perbelanjaan terdekat. Gelaran diskon menarik tersebut masih bisa Anda temui hingga pertengahan November.(wolipop/han)