Pesta Anniversary, Beri Diskon Hingga 75 Persen

MALANG - Akhir pekan ini, Matahari Department Store kembali memberikan promo kepada pelanggan setianya. Semua produk bertitel diskon dengan angka maksimal potongan mencapai 75 persen yang dipastikan membuat shopaholic tergoda untuk berbelanja.
Supervisor Matahari Department Store Matos, Riza Firmansyah mengatakan, pekan ini spesial bagi pelanggan Matahari. Sebab semua produk pasti terkena diskon, minimal mulai 10 persen. "Hanya produk kosmetik yang tidak ikut program ini. Untuk koleksi fashion, pasti turun harga," katanya.
Menurut dia, koleksi pendatang baru, dipastikan mendapatkan diskon pula. Sementara berbagai item fashion yang ada di wagon, akan terpampang diskon antara 50-75 persen. Ada pula, yang double discount, misalnya 50+20 persen atau 50+40 persen.
Saat seperti ini, diakui oleh Riza akan dimaksimalkan pelanggannya untuk berbelanja. Terlebih, timing pesta diskon ini berlangsung di akhir bulan berlanjut dengan awal bulan, ketika pelanggan masih memiliki dana berlimpah. "Pegawai kantoran baru saja gajian. Saatnya berbelanja, apalagi ada koleksi formal untuk kemeja dan celana yang diskonnya juga besar," urai dia kepada Malang Post.
Riza mengakui, untuk koleksi formal yang bisa jadi jujukan utama seperti MOC. Diskon 75 persen berlaku untuk kemeja dan celana. Harganya, mulai dari Rp 70 ribuan. Selain itu, juga bisa ditemukan penawaran super hemat beli 2 gratis 1, beli 1 gratis 1, dobel diskon untuk hampir semua merek dan penawaran special struck kupon diskon Rp 50 ribu untuk belanja minimal Rp 150 ribu.
"Temukan juga tambahn diskon 20 persen untuk hampir semua produk fashion terkini koleksi dari Matahari," tegasnya.
Dia memastikan, bagi yang berbelanja minimal Rp 350 ribu, bisa menebus murah koleksi t-shirt seharga Rp 15 ribu saja. "Program ini spesial anniversary Matahari dan masih banyak koleksi diskon lain yang tidak kalah menarik," tandasnya. (ley/han)