Jaga Performa Okupansi, Harris Hotel Buka Program Great Sale

MALANG – Jelang akhir tahun, bisnis perhotelan mencoba mengulang beberapa model sales yang sukses dalam menggapai tamu. Termasuk adanya potongan tertentu, yang menjalin kerja sama dengan instansi atau corporate lain, seperti perbankan.
Harris Hotel and Conventions Malang medio November ini menggelar Great Sale untuk memberikan potongan harga ketika hendak menginap di hotel tersebut.“Mengulang kesuksesan Great Sale di bulan Maret dan Juni 2015 lalu, kami kembali mengadakan Great Sale tahap ke 3 untuk periode menginap selama satu tahun. Kali ini kerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) para tamu akan dimanjakan dengan diskon yang berlimpah,” ujar  Director of Sales and Marketing Harris Hotel & Conventions Malang, Ruli Arsyad.
Menurutnya, Harris Great Sale pada Juni lalu menunjukkan hasil lebih dari target. Target awal peningkatan reservasi hanya 60 persen. Akan tetapi, pencapai Juni lalu menembus angka lebih dari 90 persen. “Great Sale lalu dilakukan untuk periode Juni hingga Agustus 2015 mencatatkan lebih dari 1000 kamar yang terjual. Hasil ini sangat membantu performa hotel di periode puasa yang cenderung sepi serta ketika low season,” ungkap Rusli.
Medio November ini, bekerjasama dengan BCA. Hotel di kawasan Riverside ini memberikan potongan harga sebesar 30 persen dari harga publish per kamar per malam. Berlaku untuk tamu yang melakukan reservasi melalui website hotel, email serta pemesanan via hotline hotel. Tamu dapat melakukan pemesanan mulai tanggal 6 hingga 28 Nopember 2015, dengan periode menginap mulai tanggal 8 Nopember 2015 hingga 31 Oktober 2016.
Dalam program ini tamu tidak dapat membatalkan pemesanan kamar dan uang yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan. Tamu juga mendapatkan benefit tambahan berbentuk voucher sebesar Rp 50.000 yang dapat ditukarkan di semua outlet yang ada di Harris Hotel Malang. “Hanya pemegang kartu kredit BCA yang dapat mengikuti program ini dengan cara menunjukkan dan menggunakan kartu kredit BCA pada saat proses pembayaran. Program ini hanya berlaku untuk tamu individual dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya,” tutur Marcomm Manager Harris Hotel & Conventions Malang, Nicky Olivia. (ley/udi)