Mitsubishi Kenalkan Varian Baru Delica Royal di Surabaya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengenalkan varian baru Mitsubishi Delica Royal kepada public Jatim di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015.

MALANG – Setelah resmi meluncurkan varian terbaru Mitsubishi Delica Royal, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mulai mengenalkan ke kota lain di tanah air. Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) itu mengenalkan Delica Royal kepada masyarakat di Jawa Timur di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, yang berlangsung 4-8 November 2015.
Selain mengenalkan Delica Royal, dalam ajang POS 2015, KTB Mitsubishi juga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness. Ditambah pula mendekatkan diri dengan konsumen di wilayah Surabaya dan Jawa Timur, yang merupakan salah satu pasar terpenting kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.
Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV, dengan fitur yang lebih elegan dan dapat  menunjang kenyamanan premium. Hal itu untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal. Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road.
Selain untuk melanjutkan kesuksesan Mitsubishi Delica yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu, varian ini diluncurkan sebagai pilihan varian Mitsubishi Delica dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan elegan. Kehadiran varian Delica Royal ditargetkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi Delica di kelas High MPV dengan target pangsa pasar 15 persen.
Varian ini dilengkapi dengan enam fitur safety. Mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assis (BA) yang memberikan performa pengereman yang maksimall. Selain itu Rib Bone Frame & RISE body
yang memberikan perlindungan ekstra dan meminimalisir resiko yang akan dialami pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan.
Masih ditambah Hill Start Assist yang berfungsi menahan kendaraan selama beberapa saat pada saat melepas pedal rem di jalanan menanjak, yang sangat membantu pengemudi berkendara dengan lebih aman dan nyaman. Sementara itu, Active Stability Control (ASC) dengan Traction Control merupakan teknologi ASC menjaga keamanan berkendara agar tetap stabil saat sedang bermanuver atau melewati jalan licin. Traction control juga memberikan keuntungan untuk mencegah roda split saat jalanan licin.
Dua fitur berikutnya yakni Dual Airbag + Knee Airbag sebagai pelindung keamanan pasif (melindungi bagian kepala, wajah, lutut) bagi pengemudi dan penumpang yang akan mengembang jika terjadi benturan pada kendaraan. (SRS Airbag (driver dan penumpang depan) dan Knee Airbag (driver). Serta Pedestrian Protection  merupakan rancangan khusus untuk menyerap energi benturan. Memberikan keamanan pada pejalan kaki. Memberikan kenyamanan ketika berkendara maupun ketika parkir di pusat-pusat perbelanjaan yang ramai
Di POS 2015, yang diadakan di Grand City Surabaya, booth Mitsubishi Motors terletak di Booth F dengan luas ±252m². Selain Mitsubishi Delica Royal, terdapat display kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, yaitu Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga Mitsubishi All New Triton, sebagai double cabin andalan Mitsubishi. KTB juga menyediakan unit test drive bagi konsumen yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Jam operasional 11.00 – 21.00 (Senin-Jumat) dan 10.00 - 21.30 (Sabtu-Minggu).
Di ajang istimewa ini, KTB juga memberikan hadiah khusus pemesanan kendaraan di ajang POS 2015. Special Mitsubishi gift dan Voucher belanja 1,5 juta rupiah (Pajero Sport, Outlander Sport, Delica) serta voucher belanja 1 juta rupiah (Mirage). Hadiah ini akan diberikan setelah Open Faktur.
Partisipasi KTB dalam POS 2015 juga menunjukkan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan aftersales service sesuai dengan slogan “Only in Mitsubishi”. (*/ley/aim)