Warna Hijau Bantal Kiwi Pikat Konsumen

MALANG - Beberapa waktu terakhir, vintage dan klasik menjadi satu tema yang sering meluncur di pasaran, termasuk ketika aksesoris dihadirkan oleh produsen. Di tengah derasnya model terbaru dengan nuansa vintage, terdapat pula aksesoris dengan warna cerah nan segar, seperti bantal berbentuk buah. Koleksi ini, dalam beberapa bulan terakhir hadir dan laris, sekalipun kerap berganti model.
"Aksesori vintage memang masih sangat laris. Tetapi, ada juga aksesoris seperti bantal buah ini yang diminati oleh customer," ujar Wiraniaga How.R.U Mall Olympic Garden, Dian Mudita.
Menurut dia, sebenarnya sudah lebih dari dua bulan koleksi bantal buah menghiasi How.R.U. Namun, yang terbaru dengan diameter lebih besar dan bodi lebih tipis, meluncur sejak akhir Oktober lalu.
"Kali ini sudah model baru, dengan bodi lebih slim dan pilihan buah lebih bervariasi. Pasti lebih menarik untuk dijadikan koleksi," papar dia kepada Malang Post.
Dia menuturkan, beberapa pilihan buah untuk koleksi bantal ini seperti strawberry, semangka, melon, jeruk hingga kiwi. Yang paling laris, bantal dengan warna hijau atau berjenis kiwi. Selain itu, semangka juga tidak kalah laris. "Warna cerah menjadi satu faktor utama. Tetapi, buah lainnya juga disukai," tegasnya.
Dian menambahkan, selain itu ada pula warna cenderung gelap seperti warna kayu untuk memperkarya pilihan. Menurutnya, koleksi bantal buah kali ini dibandrol Rp 120 ribu. "Harganya sama, karena satu ukuran," tegas dia.
Dia menuturkan, sejak kemunculan pertama kali, koleksi bantal buah ini terhitung laris. Setiap hari dipastikan ada penjualan, antara 7-10 pieces. Selain itu, customer membelinya lebih dari satu pieces. (ley/oci)