Profira Kenalkan Teknologi Baru Tanam Benang Wajah

MALANG – Profira Malang kembali memanjakan para pelanggannya melalui peluncuran produk baru dalam acara 3rd Anniversary yang berlangsung pada 7 November kemarin. Acara yang dikemas menarik dan penuh kehangatan ini menyuguhkan Live Demo produk baru mereka yang diberi nama The Global Rejuvenation with Thread & Filler.
“Rangkaian perawatan baru yang kami suguhkan ini hasilnya akan langsung tampak dan natural,” tutur Aesthetic Doctor Profira, dr. Devrisa Nova Fernandes kepada Malang Post, (7/11), kemarin.
Dia menjelaskan bahwa, perawatan baru ini merupakan rangkaian perawatan kombinasi Profira Cone Lift dan Filler dengan teknik pengencangan yang lebih maksimal dan hasilnya tampak natural.
Menurutnya, Profira Cone Lift merupakan metode perawatan yang merangsang pembentukan kolagen dengan cara menanamkan benang pada wajah serta memberikan efek tarikan. Proses perawatan ini sangat aman karena benang yang digunakan terbuat dari bahan polylactic acid yang secara alami dapat diserap tubuh dengan sempurna. Teknologi benang ini dilengkapi dengan cone (kerucut), sehingga efek pengencangan dan tarikannya lebih maksimal, selain itu juga didukung teknologi terbaru dari Profira Clinic yang membuat hasilnya tampak lebih natural.
Sementara itu, Filler merupakan perawatan non-operatif dengan cara menyuntikkan bahan alami yang terbukti secara klinis aman ke dalam lapisan kulit dengan tujuan untuk mengisi area tertentu yang disebabkan oleh faktor penuaan maupun faktor kekurangan lainnya.
“Bentuk dan struktur wajah yang kurang sempurna seperti pipi yang kurang tirus, munculnya garis senyum, kerutan pada dahi dan area mata, dan cekungan-cekungan lain di usia tertentu merupakan salah satu hambatan bagi seseorang untuk tampil percaya diri. Sehingga inovasi baru ini sengaja kami munculkan untuk membantu masalah yang dihadapi para klien,” terangnya.
Produk ini secara garis besar diperuntukkan bagi para pelanggan berusia 35 tahun ke atas, tapi juga tidak menutup kemungkinan untuk yang berusia sekitar 20 tahun, sebab masalah yang dihadapi klien selalu memiliki kecenderungan yang berbeda. Proses perawatan ini membutuhkan waktu yang relatif singkat, sehingga para pelanggan yang menggunkan perawatan ini dapat langsung beraktivitas, karena proses pemulihannya sangat ringan.
(mg2/oci)