Rutin Hadirkan Koleksi Terbaru

MALANG – Pelaku bisnis dituntut untuk selalu memperbarui setiap koleksi maupun produk yang ditawarkannya. Hal ini pula yang dilakukan Smile MX Mall untuk tetap mendapat hati para pelanggan. Dalam jangka waktu yang ditentukan, koleksi mereka selalu diganti dengan yang baru.
“Lebih dari 100 pelanggan setiap harinya datang ke outlet kami,” tutur kasir Smile MX Mall, Dian Errita Sari, kepada Malang Post, (9/11/15) kemarin.
Dian menjelaskan, bulan ini banyak koleksi baru yang dikeluarkan. Salah satunya adalah koleksi dari Fancy yang meliputi pajangan lucu, jam dinding, lampu tidur, kipas angin, frame, botol minum, hingga tempat peralatan mandi. Mug magic merupakan koleksi terbaru yang dilengkapi teknologi pemancar, yakni dapat berubah warna ketika diisi dengan air panas. Mug ini disediakan dengan dua pilihan warna klasik, hitam dan putih. Harga yang ditawarkan adalah Rp 43.500.
Dia menuturkan, selain koleksi dari Fancy para pelanggan juga dimanjakan dengan berbagai koleksi lain seperti tas dan boneka. Harga yang dibandrol pun bervariasi, mulai Rp 2.000 hingga Rp 600 ribu. Promo di bulan ini adalah tas seharga Rp 35 ribu yang didesain dengan gambar dan perpaduan warna ciamik.
Selain menerima retail, mereka juga menerima pesanan grosir.Kemudahan yang ditawarkan kepada para pelanggan merupakan salah satu strategi promosi yang terus dikembangkan hingga saat ini. Koleksi baru yang dikeluarkan selalu menyesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan pasar. “Harga yang bersahabat dan kualitas barang yang selalu dipertahankan menurut pengamatan kami merupakan faktor utama yang menjadikan outlet kami selalu mendapat hati dari para pelanggan, jelasnya”. (mg2/han)