Lt Pro Luncurkan Lipstik Matte Baru

MALANG – LT PRO meluncurkan produk baru mereka bersamaan dengan pagelaran Fashion Exhibition yang diselenggarakan Jurusan Tata Busana Universitas Negeri Malang di Matos. “Kali ini kami melaunching produk terbaru LT PRO, yaitu lipstik velvet matte di tengah event ini,” tutur Beauty Consultant LT PRO, Suci Apriani kepada Malang Post, (11/11/15), kemarin.
Suci menyebutkan, produk terbarunya ini ditawarkan dengan harga spesial serta dibarengi dengan promo menarik lain. Diskon yang ditawarkan berkisar antara 10 persen hingga 25 persen. “Promo yang sedang berlangsung untuk pembelian dari beberapa produk LT PRO ini disesuaikan dengan lokasi penjualan. Dalam event ini contohnya, kami berikan diskon 10 persen hingga penawaran hadiah menarik seperti payung dan pouch,” jelasnya.
Menurutnya, lipstik velvet mate memiliki banyak pilihan warna yang disesuaikan dengan tren terbaru masa kini. Pilihan yang ditawarkan antara lain Sandy Beige, Deep Red, Party Pink, Frosted Brown, Baby Pink, Nude Brown, Dark Fuchia, Fresh Plum, dan Sunset Pink. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah warna cerah dan cenderung tahan lama.
Dia menuturkan, sebagian besar customer dari LT PRO merupakan profesional yang banyak berkecimpung di dunia make up. Hal ini dikarenakan kualitas make up yang bagus dan juga harga yang bervariasi, sehingga banyak digemari masyarakat. “Kelebihan lain dari make up kami, ketika terkena keringat maka hasilnya semakin bagus dan tidak mudah luntur,” tambahnya.
Produk lain yang kini juga tengah diperkenalkan kepada masyarakat adalah Skin Care Age Defiance yang terdiri atas night cream, eye cream, sun protection cream dan moisturizing cleansing foam. Di masa mendatang, ia berharap setiap produk yang dikeluarkan LT PRO akan terus mengalami peningkatan dan mendapat banyak kepercayaan dari customer.(mg2/han)