Jogger Shoes Sempurnakan Jogger Pants

MALANG – Jogger pants dalam beberapa waktu terakhir naik performanya di kalangan pecinta fashion. Celana Jogger mempunyai ciri khas pada opening leg yang menggunakan karet sehingga memberikan perhatian lebih kepada sepatu. Selain sneakers, kini juga muncul sepatu jogger yang tak kalah laris untuk menyempurnakan penampilan casual dan sporty.
“Kemunculan jogger pants  menjadikan penggunanya harus mengimbangi dengan sepatu yang pas. Selain sepatu running dan sneakers, sepatu jogger (jogger shoes) kini adalah pilihan yang tepat. Aneh kan jika  memakai sepatu pantofel,” ungkap Supervisor Fisik Sport MOG, Heri Krismanto.
Menurut dia, salah satu yang aktif adalah brand Piero. Dalam beberapa bulan ini, terdapat sepatu jogger yang diluncurkan brand lokal itu. Misalnya premium dan groove.
Dia menuturkan, seri premium terdiri dari dua pilihan yakni revent dan navy oranye yang merupakan favorit saat ini. Dengan balutan warna biru dan oranye, sepatu ini akan mempertegas penampilan sporty sang pengguna. Untuk pilihan seri premium, Piero membandrolnya di kisaran Rp 300 ribuan. “Harga sudah beberapa kali update. Koleksi ini, dua bulan terakhir paling laris,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menambahkan, muncul pula spesial seri untuk menyambut ultah Fisik Sport. Bernama seri Groove, koleksi ini disiapkan terbatas. “Ada beberapa seri yang kini sudah habis. Sepatu Jogger ini, tersedia dalam ukuran 38 sampai 45,” tambah dia.
Heri merinci, untuk seri premium, memiliki bahan yang sweet. Akan tetapi, secara perawatan akan lebih mudah pada seri denim, yang berbahan seperti jeans. “Beda pada sistem perawatan. Yang paling mudah dengan seri denim,” tambahnya.
Dia menjelaskan, seri denim cocok bagi pengguna, baik pria maupun wanita yang memakai jogger pants dan kemeja denim. Selain cocok untuk berpergian atau hang out, dipakai berolahraga, juga tak kalah menarik. “Gayanya dapat, sporty tetap ada,” tegasnya.
Heri menambahkan, selain sepatu jogger, terdapat beberapa tipe sepatu yang kini laris. Misalnya sepatu futsal dari Specs yang hadir dengan dua pilihan warna, yakni merah dan biru. Untuk seri biru, diakuinya kini sudah sold out.“Selain itu kami juga memberikan diskon 20 persen untuk item tertentu,” pungkas dia. (ley/van)