Pilih Aroma Lembut, Jangan Lupa Wewangian Bervitamin C

MALANG - Ketika musim hujan tiba, wewangian untuk tubuh yang dipakai pun beralih. Jika musim panas, aroma kuat rempah dan buah mendominasi, maka kini aroma lembut dari kacang-kacangan yang mulai laris. Selain itu, kulit juga mesti mendapat perhatian ekstra dari vitamin, agar tetap terlihat cerah dan segar.
"Musim hujan, aneka wewangian yang diburu pun berganti. Kini yang lebih soft dan hangat seperti aroma kacang, terhitung laris," ujar Manager The Body Shop MOG, Santi Putri Maryasari.
Menurut dia, wewangian itu meliputi body wash, body butter hingga parfum. Kesan hangat, lebih disukai ketika musim hujan yang berhawa dingin. Selain itu, tanpa sinar terik matahari yang lama, aroma soft ini terhitung bertahan lama.
"Beda ketika musim panas. Sering berkeringat atau terkena pancaran sinar matahari, harus memakai aroma yang kuat, misal mangga, strawberry atau bunga," papar dia kepada Malang Post.
Selain itu, ketika pergantian musim, dari panas ke hujan, Anda mesti memperhatikan pula kesehatan kulit. Santi pun menyarankan untuk memilih wewangian yang di dalamnya mengandung vitamin C. Tujuannya, kulit tetap sehat dan memancarkan sinar.
Seperti di The Body Shop, sejak Oktober lalu mengenalkan Hello Happy Skin. Pilihan ini cocok untuk mengatasi kulit stres karena pergantian musim. Keuntungan yang diperoleh dapat meningkatkan kecerahan kulit, melindungi kulit hingga mengurangi pigmentasi.
"Kami memiliki koleksi Facial Cleansing, Eye Reviver, Facial Radiance Powder, Capsules hingga Skin Boost. Ditambah moisturizer, glow enhancer dan face spritz," terang dia.
Dia mengakui, Body Shop juga memberikan penawaran diskon spesial hingga pekan depan. Potongan mulai 10 persen, bagi customer yang datang dengan membawa bungkus atau botol dari produk The Body Shop, ukuran apapun. Satu bungkus bisa ditukarkan dengan maksimal tiga produk yang didiskon mencapai 50 persen.
 "Jika memiliki dua bungkus, bisa menukar dengan enam produk berharga spesial," pungkas dia. (ley/han)