X2 Bio Four Diburu Pelanggan

MALANG -  Soflens sebagai salah satu produk yang juga berguna untuk mempercantik mata telah lama digemari masyarakat. Produk terbaru dari X2 by Exoticon, yaitu X2 Bio Four telah hadir di Malang sejak dua bulan terakhir dan disambut antusias pelanggan. Hal ini ditunjukkan denga semakin meningkatnya penjualan setiap harinya.
“20 hingga 30 pasang softlens X2 Bio diburu pelanggan setiap hari,” tutur pemilik Optik Nusantara Malang, Rudy Martani kepada Malang Post, (16/11/15) kemarin.
Rudy menuturkan, sebagai salah satu produk keluaran dari perusahaan kenamaan, penjualan produk baru inipun terhitung sangat mudah, sebab telah  mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat. Produk terbaru ini menurutnya tidak hanya menawarkan kecantikan bagi pemakai, namun juga kenyamanan yang lebih bagi penggunanya. “Kenyamanan dan ketajaman koreksi menjadi tolok ukur utama dari produk terbaru ini,” terangnya.
X2 Bio Four dilengkapi dengan 4 fusion pigments yang unik, yaitu Grey Diamond, Purple Extravaganz, Green Manggo, dan Chocolate Mousse. Produk ini sudah memiliki nomor izin dari Akademi Kesehatan Lingkungan (AKL) Departemen Kesehatan (Depkes), sehingga aman untuk digunakan.
Menurutnya, selain X2 Bio Four, produk lain dari X2 by Exoticon seperti X2 Bio Colour dan X2 Bio juga banyak digemari masyarakat. Agnez Mo sebagai brand ambassador menurutnya juga memiliki pengaruh cukup besar dalam penjualan. “Siapa yang tidak kenal Agnez Mo, setiap orang pasti akan merasa penasaran untuk mencoba produk ini. Selain itu Agnez sendiri juga mengakui kelebihan produk ini,” jelasnya.
Setiap harinya, lebih dari 100 softlens miliknya yang diburu pelanggan. Para pelanggan berasal dari banyak kalangan, terutama anak muda. Pilihan harga dan bentuk yang bervariasi menurutnya merupakan faktor utama yang mendorong masyarakat memilih produk yang ditawarkan. Kisaran harga dibandrol mulai dari harga Rp 50 ribu, dan untuk X2 Bio Four ditawarkan dengan harga eksklusif yaitu Rp 85 ribu. (mg2/han)