Pelanggan Bisa Angsur Pembayaran

MALANG – Salon kecantikan khusus perempuan, Salon Muslimah Yasna kembali menawarkan paket terbarunya, dengan potongan harga yang menggiurkan. Tidak hanya itu, kemudahan juga ditawarkan kepada pelanggan dengan pembayaran yang bisa diangsur dalam kurun waktu tidak lebih dari satu bulan.
“Produk terbaru kami ini mendapat potongan harga yang bervariasi. Mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 35 ribu. Paket yang paling banyak diburu pelanggan adalah paket Me Time dan Chocolate Spa,” tutur kasir Salon Muslimah Yasna, Zunita kepada Malang Post (18/11/15) kemarin.
Menurutya, setiap paket yang ditawarkan memiliki banyak kelebihan. Selain dapat dicicil, pelanggan bisa meminta atau mengubah layanan paket sesuai dengan keinginan. Tentu syarat dan ketentuannya berlaku.
Beberapa paket yang kini tengah dipromosikan di antaranya, paket Me Time yang terdiri dari paket lovely me, pretty me, classy me, dan dazzling me. Harga yang dipatok mulai dari Rp 170 ribu hingga Rp 205 dari harga normal yang berkisar antara Rp 200 ribu hingga Rp 235 ribu.
Paket menarik lainnya adalah peket murah spa coklat, paket cantik tanpa kutu, cantik berdua, paket ibu hamil, paket pranikah, kids beauty dan paket cantik mahasiswi. Untuk paket pranikah pelanggan bisa mengangsur hanya dalam waktu satu minggu. “Semua paket dapat diangsur selama satu bulan, namun untuk paket pranikah hanya dapat diangsur satu minggu saja,” tambahnya.
Antusias pelangganpun terus meningkat, rata-rata setiap hari mereka melayani lebih dari 10 pelanggan. Karena itu pula, Salon Muslimah Yasna merencanakan ekspansi di masa mendatang. “Saat ini kami sudah memiliki dua cabang, yaitu di daerah Universitas Islam Negeri Malang dan di Jl. Tirtoutono,” terangnya. (mg2/han)