Arofahmina Tour & Travel

MALANG – Target jamaah umrah keberangkatan Desember dari Arofahmina Tour & Travel sudah terpenuhi. Kini, mereka menawarkan ‘promo rupiah‘ untuk keberangkatan Februari dan Maret yang diluncurkan 16 November lalu.
“Jika biasanya nominal biaya ditentukan dengan naik turunnya dolar, maka saat ini kami memberi penawaran terbaru dengan promo rupiah. Hal ini lebih untuk memberi kemudahan kepada calon jamaah. Harga yang ditawarkan adalah Rp 24,5 juta untuk Air Asia dan Rp 26,5 juta untuk Garuda Indonesia. Semua sudah full service selama 12 hari,“ tutur Customor Service Arofahmina, Lilis Tri Wahyuni kepada Malang Post, (18/11/15) kemarin.
Lilis menjelaskan, sebanyak 30 hingga 45 kursi disiapkan untuk setiap keberangkatan. Di Februari, pemberangkatan jamaah direncanakan sebanyak dua kali, yaitu ditanggal 16 dan 21 Februari. Sementara Maret direncanakan pada 13 dan 19 Maret. Saat ini, sebanyak 15 kursi untuk keberangkatan pertama menggunakan Garuda Indonesia di Januari telah terisi.  
Sementara untuk Desember yang telah terpenuhi sekitar 1.725 jamaah akan diberangkatkan secara terpisah sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. “Untuk Desember, sebanyak 40 hingga 75 jamaah yang akan diberangkatkan setiap harinya. Jadwal keberangkatanpun sudah ditentukan, yaitu sebanyak 15 kali,“ tambahnya.
Menurutnya, penawaran paket umrah ini juga dibarengi dengan banyak paket tour & travel lain, diantaranya menyambangi berbagai daerah wisata yang ada di Makkah dan Madinah. Untuk paket plus, para jamaah disuguhkan dengan penawaran paket ke Turki dan Dubai. (mg2/han)