Diskon Spesial, Free Ongkos Pasang

MALANG – Maraknya tren dekorasi interior disambut baik oleh Goodrich Gallery melalui promo terbarunya di November ini. Para pecinta wallcovering siap dimanjakan dengan berbagai penawaran eksklusif yang akan berakhir besok (22/11/15). Semua produk yang ditawarkan mendapat diskon sebesar 20 persen dan juga free ongkos pemasangan.
“Saat ini kami memiliki program diskon sebesar 20 persen plus free ongkos pemasangan. Baik untuk wallcovering, fabric, karpet, maupun flooring,” ujar Gallery Manager Goodrich, Dewi Puspitasari, ST kepada Malang Post, (19/11/15) kemarin.
Menurutnya, promo diskon ini juga berlaku untuk produk Eijffinger yang baru saja dipasarkan satu bulan ini. Koleksi Whisper dari  Eijffinger menawarkan konsep baru yang dapat mewakili berbagai suasana. Tampilan warna yang lebih soft semakin eksklusif dengan pemilihan bahan yang bervariasi seperti bludru (flock), tambahan glither, berbagai bentuk alami, dan perpaduan antara bludru (flock) dengan vinil yang memberi efek 3 dimensi.
“Whisper sebagai salah satu koleksi eksklusif dari Belanda yang kami miliki ini mempunyai banyak kelebihan. Pilihan corak, warna dan bahan dasarnya sangat bervariasi, sehingga para pelanggan akan lebih mudah mengekspresikan keinginan mereka,” ujarnya.
Selain Whisper, produk spesial lain yang juga banyak diburu pelanggan dan akan mendapat potongan diskon di antaranya Carl Robinson yang menawarkan tema klasik modern, Harlequin sebagai koleksi dari Inggris, dan Omexco dengan tampilan lebih natural dengan motif jungle.
Harga bersaing yang ditawarkan kepada para pelanggan ini diharapkan mampu menarik minat lebih tinggi lagi. “Saat ini masyarakat lebih suka menghiasi setiap sudut ruangan mereka dengan corak yang lebih eksklusif dan kami memberi banyak penawaran melalui corak pilihan yang memang tergolong baru ini,” jelasnya. (mg2/han)