Terima Kasih Guru, Diskon Kamar 50 Persen

MALANG – Sebagai apresiasi terhadap guru, Sahid Hotels memberikan harga spesial bagi mereka yang bertransaksi di pekan terakhir November ini. Potongan harga room sebesar 50 persen diberikan dari publish rate, termasuk pula dengan penawaran Buy One get One untuk Food and Beverages (F and B).
Corporate Assistant Marcom Manager Sahid Hotels, Anindhita mengatakan, program apresiasi untuk guru ini berlangsung mulai 23 November, besok. Program akan berlangsung selama sepekan atau berakhir 30 November 2015.
Menurut dia, untuk mendapatkan potongan harga tersebut sangat mudah. Guru dan dosen, cukup menunjukkan identitasnya. “Baik dari PGRI, sekolah maupun perguruan tinggi. Satu identitas sebagai pengajar, bisa berlaku untuk empat anggota keluarga,” bebernya.
Dia menyampaikan, ‘Terima Kasih Guru’ merupakan program yang menunjukkan bisnis perhotelan seperti Sahid Hotels juga memberikan apresiasi kepada jasa-jasa guru. Selama ini, guru dan dosen telah berdedikasi dalam memajukan dunia pendidikan nasional.
Direktur of Sales Marketing & Business Development Sahid Hotels, Vivi Herlambang mengatakan, program Terima Kasih Guru ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian hotel tersebut. “Sebagai salah satu pioneer hospitality di Indonesia, kami sangat memperhatikan dunia pendidikan. Program ini bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia, yang telah mendedikasikan seluruh jasanya demi memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan nasional,” ujarnya.
Menurut dia, potongan harga ini akan berlaku di seluruh unit Sahid Hotels yang tersebar di seluruh Indonesia. Total 19 hotel, termasuk Sahid Montana dan Sahid Montana Dua yang berada di Kota Malang, masuk dalam program ini. “Total ada 2.856 kamar yang telah tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Sumatra maupun Papua,” tambahnya.
Dia menuturkan, untuk program ‘Terima Kasih Guru’ ini dapat melakukan reservasi langsung ke unit hotel tersebut. Bisa pula dengan menghubungi reservation center dari Sahid Hotels di Jakarta. Marketing Manager Sahid Montana, Adi Prasetijono menuturkan, program ini menjadi daya tarik bagi semua jaringan Sahid. “Termasuk di Malang. Awal pekan besok, bisa mulai menikmati harga khusus bagi guru dan dosen melalui Terima Kasih Guru,” sebut dia. (ley/han)