Ajak Nasabah Manfaatkan dan Tukar Poin

MALANG – Layanan Mandiri Fiestapoin terus diperkenalkan kepada masyarakat. Meski sudah banyak dinikmati, namun para nasabah tidak hentinya diajak untuk memanfaatkan layanan ini. Setiap transaksi yang dilakukan akan menghasilkan poin dengan hadiah menarik. Poin yang dihasilkan dapat dikumpulkan dan ditukarkan sesuai keinginan nasabah, dengan masa berlaku poin yang dikumpulkan sampai dengan jangka waktu dua tahun.
“Setiap nasabah dapat dengan mudah menikmati layanan aplikasi ini, karena transaksi dilakukan melalui aplikasi mobile Mandiri Fiestapoin. Nasabah bisa melakukan cek dan tukar poin langsung dari ponsel mereka. Untuk yang melakukan download aplikasi ini sekarang, maka akan langsung mendapat poin 100,” tutur Corporate Social Responsibility Bank Mandiri wilayah Letjend Sutoyo, Indiras Pramesti kepada Malang Post.
Menurutnya, berbagai kemudahan yang ditawarkan kepada nasabah dapat dilihat melalui fitur seru yang ditawarkan. Di antaranya adalah fitur seru promo diskon dan hadiah menarik yang tengah berjalan, daftar berbagai hadiah yang dapat ditukar langsung dengan Fiestapoin dan berbagai lokasi toko dan outlet yang memiliki promo menarik dari Fiestapoin.
“Aplikasi ini sangat mudah, karena mirip dengan layanan jual beli online yang memang sudah tidak asing dengan masyarakat. Hadiah yang didapat selama penukaran poin bisa langsung dikirim ke rumah nasabah, jadi nasabah dapat langsung menuliskan alamat pengiriman yang kemudian akan mendapat pemberitahuan pada menu histori transaksi,” ujar perempuan berhijab ini.
Dia menuturkan, program layanan ini tidak hanya dapat dinikmati para nasabah yang memiliki jumlah tabungan besar. Namun juga untuk nasabah yang banyak melakukan transaksi, baik menabung, melakukan transfer maupun pembayaran lainnya. Sehingga setiap nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapat poin. (mg2/han)