Program Reguler Sambut High Session

MALANG – Menjelang libur panjang, berbagai perusahaan tour & travel telah mempersiapkan banyak paket promo baru. Namun tidak dengan PT. BTrav Internasional yang lebih memilih menawarkan paket promo reguler yang telah dimilikinya. High season kali ini mereka telah mendapat banyak pemesanan paket perjalanan, salah satunya hasil kerjasama dengan Berau Coal.
“Sejak Oktober kami sudah dibooking oleh Berau Coal untuk melakukan perjalanan dari Berau ke Yogyakarta. Sekitar 150 turis kami terbangkan setiap minggunya. Kontrak yang kami jalankan ini untuk jangka waktu tiga bulan. Seharusnya kontrak berakhir di Desember ini, namun karena terhalang asap yang kemarin sempat terjadi, maka perjalanan harus diundur hingga pertengahan Januari tahun depan,” tutur Human Resource Development PT. BTrav Internatiuonal, Didien Hari Prasetyo kepada Malang Post.
Diedien menuturkan, hingga saat ini belum ada promo baru yang dibuat untuk menyambut high season di akhir tahun ini. Sebab paket yang selalu mereka tawarkan di low season sudah banyak diburu para traveler sejak awal high season, dan akan terus berlanjut hingga awal tahun depan. Hal ini tentu tidak lepas dari kepercayaan yang telah mereka bangun melalui berbagai promo menarik dan selalu disesuaikan dengan permintaan customer.
Pada 10 November ini, mereka juga telah meluncurkan website baru dengan nama bukasaja.com untuk lebih memberi kemudahan lain kepada para customer. Paket yang ditawarkanpun sangat bervariasi dengan harga bersaing. Promo terbarunya ini sudah dapat dinikmati, baik untuk penerbangan nasional maupun internasional. Menurutnya, setiap harga yang ditawarkan dan tercantum dalam website tersebut merupakan yang termurah, valid, akurat dan apa adanya.
Sebagai agen tour & travel terpercaya, mereka telah melakukan banyak kerjasama dengan hotel maupun maskapai ternama, sehingga berbagai promo menarik dan fasilitas yang eksklusif dapat dihadirkan dalam promo dan harga khusus. Program ini juga menawarkan cashback poin dan diskon bagi setiap member. Poin yang telah terkumpul dapat ditukar dengan banyak item menarik, termasuk juga tiket penerbangan.
Program yang bertujuan untuk lebih menarik para traveler ini juga menawarkan banyak kemudahan lain. Layanan chatting disediakan bagi para customer yang merasa kesulitan untuk mengakses setiap penawaran yang diberikan. “Konsumen yang merasa kesusahan, baik dalam mengakses website maupun melakukan pembayaran akan kami bantu. Salah satunya melalui komunikasi chatting dengan para admin,” tambahnya.
Dia menuturkan, dalam paket baru ini mereka juga telah menawarkan banyak paket menarik lain, baik domestik maupun internasioal. Sejauh ini paket domestik yang paling banyak diminati adalah paket Bali dan Yogyakarta, sementara paket internasional lebih banyak untuk Bangkok dan Singapura. Mereka juga tidak menutup permintaan untuk perjalanan ke Eropa. “Perjalanan ke Eropa yang pernah kami lakukan di antaranya adalah Perancis dan Inggris. Permintaan ini kebanyakan berasal dari pasangan yang hendak honeymoon,” jelasnya. (mg2/han)