Cake Topping Bola Paling Disuka

UNTUK PENYUKA BOLA: Coklat cake topping pernak pernik sepak bola disukai masyarakat, tak hanya penggemar bola tapi mereka yang ingin cake dengan tampilan beda.

Café Idut’s and Potato Donut
MALANG – Demam sepak bola nampaknya memberi dampak positif pada beberapa sektor bisnis, tidak terkecuali bagi Café Idut’s and Potato Donut. Para penggila bola yang juga pecinta cake coklat mulai membanjiri daftar pemesanan café yang menyediakan berbagai cake dengan topping menarik ini.
“Topping pernak pernik sepak bola yang menghiasi cake kami ini banyak diburu masyarakat. Topping selalu disesuaikan dengan permintaan customer. Sejauh ini pemesanan kami beragam, mulai dari bentuk lapangan bola, logo sebuah klub, hingga karakter pemainnya sendiri,” tutur pramuniaga Café Idut’s and Potato Donut, Ayu Tri Utami kepada Malang Post, (26/11), kemarin.
Menurut Ayu, pemesanan cake berbau sepak bola ini dibandrol dengan harga bervariasi mulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 350 ribu. Untuk pilihan rasa juga macam-macam, bubble mint dan strawberry merupakan contoh pilihan rasa yang paling banyak digemari.
Triple Layer Cake merupakan menu baru yang sejak dua bulan terakhir ini diperkenalkan kepada masyarakat. Antusiasme terhadap menu baru ini pun sangat bagus, dan yang paling banyak diminati adalah cake dengan ukuran 20 cm yang dapat dibeli dengan harga Rp 180 ribuan. “Cake terbaru ini full coklat, menggunakan krim coklat dan serutan coklat. Dominan rasa coklat sengaja ditonjolkan untuk lebih memanjakan cutomor pecinta coklat,” terangnya.
Menurutnya, selain topping yang berhubungan dengan sepak bola, topping animasi dan karikatur juga banyak diburu pelanggan. Karakter animasi yang lucu tersebut tidak hanya dipesan dalam acara khusus seperti ulang tahun, melainkan juga hari-hari biasa. Karakter terkenal seperti minions dan angry birds merupakan contohnya.
Berbagai menu menarik lain yang ditawarkan dalam café bernuansa Eropa ini di antaranya adalah Rainbow Cake, Black Forest, Red Velvet, Green Tea Velvet, Blue Velvet, dan Cheese Cake. Rainbow Cake merupakan menu yang paling banyak diminati. Topping untuk Rainbow Cake ini bervariasi, di antaranya vanila, cheese, coklat, strawberry, bubble mint, oreo, tiramisu, melon, lemon, green mint, cappuccino, orange, strawberry red, blue berry, dan greentea.
Suasana beda ditawarkan kepada pelanggan melalui cita rasa Eropa yang kental menghiasi dekorasi café. Pemakaian kursi, wallpaper, hingga berbagai pajangan khas Eropa sengaja dibuat untuk membuat sentuhan yang lebih berbeda. “Café sengaja didesain semirip mungkin dengan café yang ada di Eropa. Suasana yang kental dengan Eropa ini akan semakin terasa dengan menu yang kami sediakan yang memang didominasi dengan coklat,” jelasnya. (mg2/han)