Berburu Diskon untuk Koleksi Natal

MALANG - Jelang berakhirnya November ini, pesta diskon Matahari kian memanjakan pelanggan setianya. Potongan harga mencapai 70 persen diberikan, baik untuk koleksi anak, remaja hingga orang dewasa di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat yang sedang mempersiapkan Natal, Desember mendatang.
Supervisor Matahari Department Store Matos, Riza Firmansyah mengatakan, akhir pekan ini, diskon diberikan untuk berbagai macam produk termasuk koleksi terbaik menyambut Natal. "Diskon fashion ini juga berlaku untuk produk spesial Natal yang sejak awal November sudah menjadi buruan. Diskon mulai dari 20 persen," katanya.
Menurut dia, diskon paling rendah itu berlaku untuk produk new arrival. Misalnya dari brand Triset, St Yves dan Annisa untuk koleksi wanita. Sementara brand seperti Surf The Earth, American Jeans atau Nevada berlaku pada koleksi anak muda.
"Koleksi formal seperti dari Cole dan Stanley Adam juga ada diskon mulai 20 persen sejak tengah pekan ini," papar dia kepada Malang Post.
Harga spesial ini, akan berlaku sampai dengan Minggu (28/11/15) besok. Selain diskon, beberapa program spesial lain seperti Beli 2 Gratis 1, Beli 1 Gratis 1 dan jika jeli, pelanggan akan mendapatkan double discount. "Akhir pekan, pasti promonya berbarengan, dan itu disukai pelanggan setia Matahari," tambahnya.
Sementata itu, terkait menyambut Natal, koleksi Matahari Department Store kini juga sudah maksimal. Nuansa merah dan hijau mendominasi di setiap brand, dipadukan dengan warna pesta yang netral seperti putih dan hitam.
"Warna pesta juga menonjol, kami display terdepan. Terkadang, pelanggan juga menyukai warna selain hijau dan merah yang identik dengan Natal," tambahnya.
Menurut Riza, untuk koleksi pria, Natal ditonjolkan dengan koleksi casual dan semi formal. Sementara bagi koleksi wanita, lebih pada nuansa meriah. "Biasanya ditonjolkan dengan warna, ornamen hingga motif. Saat ini, banyak koleksi itu yang didiskon," tandasnya.(ley/han)