Mewah, Perlengkapan Dapur Porselen

MALANG - Perlengkapan dapur berbentuk porselen saat ini semakin banyak penikmatnya. Store yang menyediakan porselen cantik tersebut juga banyak terdapat di wilayah Malang Raya, salah satunya Keuken Store Matos.
“Kami menyediakan berbagai porselen kelengkapan dapur dengan bentuk yang tidak hanya cantik, tapi juga memiliki kualitas bagus. Koleksi ini sebagian besar diimpor langsung dari Eropa, namun kami juga menyediakan koleksi lokal yang tidak kalah menarik,” tutur pramuniaga Keuken Store, Gita Adriana kepada Malang Post, kemarin
Menurut Gita, koleksi terbaru dari Keuken adalah New Country Dinner Set. Koleksi ini sudah banyak dikenal masyarakat, sehingga merupakan salah satu yang paling banyak diburu. Cangkir bermotif bunga ini memiliki bentuk yang elegan.
Satu set dari New Country ini berisi lima pieces, yaitu satu piring besar atau dinner plate berdiameter 26,5 cm, satu piring sedang atau salad plate dengan diameter 20 cm, satu mangkok diameter 14 cm, tinggi 7 cm, satu cangkir diameter 9 cm dan tinggi 7 cm, serta satu tatakan cangkir berdiameter 16,5 cm.
Menurutnya, koleksi lain yang tidak kalah menarik dari Lace Rose dan Loyal Afred Tea Set. Pembelian satu set Loyal Afred Tea Set ini berisi satu buah teko, enam cangkir, satu tempat susu, dan tempat gula. Harga yang dibandrol untuk satu setnya adalah berkisar Rp 1 jutaan.
“Yang paling banyak diminati pelanggan adalah motif dengan tema Eropa seperti Paris dan Turki. Tema model ini memang sudah banyak, namun para penikmatnya tidak pernah bosan. Sebab motif yang khas selalu dibarengi dengan bentuk unik dan tidak membosankan,” tambahnya.
Berbagai perlengkapan porselen cantik lain yang disediakan di antaranya adalah piring sup plate, salad plate, toples, teko, mangkuk, mug dengan berbagai ukuran dan cangkir. Koleksinya ini dibandrol dengan harga bervariasi, tergantung model dan brand. Untuk koleksi lokal dibandrol dengan kisaran harga Rp 40 ribu hingga Rp 50 ribu, sementara produk impor dibandrol mulai Rp 150 ribu hingga Rp 1 jutaan.
Di bulan ini Gita menuturkan, tengah berlangsung diskon sebesar 10 persen untuk pembelian beberapa koleksi yang dimiliki, baik produk impor ataupun lokal. “Selama persediaan masih ada, maka pelanggan akan dimanjakan dengan diskon sebesar 10 persen. Namun diskon ini tidak berlaku untuik setiap koleksi. Pelanggan yang melakukan pembelian dengan nominal tertentu juga akan mendapat hadiah menarik lain,“ terang perempuan asal Jakarta ini.(mg2/han)