Siapkan Sudut Toko untuk Selfie Pelanggan

MALANG – Baru genap berusia satu tahun, Pearls Butik telah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di lantai tiga Malang Town Square. Berbagai koleksi baru dihadirkan dengan konsep sedikit berbeda dari sebelumnya. Tidak hanya itu, para pelangganpun dimanjakan dengan sudut ruangan yang bisa digunakan untuk selfie.
“Di sudut kiri ada tempat yang bisa dijadikan para pelanggan untuk selfie. Di situ juga disediakan sebuah kursi panjang untuk tempat istirahat. Konsep desain interior yang digunakan disini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Aksen kuno lebih dicondongkan namun dengan balutan modern yang tampak pada lukisan dan hiasan tembok lain,“ tutur pramuniaga Pearls Butik, Delvita kepada Malang Post, (28/11/15).
Menurut Delvita, sudut ruangan untuk selfie tersebut dihiasi dengan lukisan wajah perempuan yang merupakan hasil karyanya bersama rekan-rekan lain. Sudut ini memang sengaja ditata sedemikian rupa, dan hasilnyapun sesuai dengan yang direncanakan. Banyak pelanggan yang menjadikan sudut ini sebagai tempat favorit.
Menurutnya, meski belum genap satu bulan dibuka, para pelanggan yang datang selalu ramai. Setiap hari tidak kurang dari 20 orang yang berbelanja. Koleksi yang ditawarkan sebagian besar berasal dari brand luar negeri (impor).  Koleksi yang didominasi dengan warna pastel ini lebih menggambarkan suasana tren terbaru yang memang lebih digemari anak-anak muda.
Suasana muda ini lebih kental dengan banyaknya koleksi model crop tee, parka, foy, tunik, celana repeat, jogger pants, sweater, sabrina, dan sweater yang dipajang saling berjejer. “Model Sabrina dan Sweater khas Bangkok merupakan koleksi terbaru yang kami miliki. Dua produk ini paling banyak diburu pelanggan, karena modelnya memang sedang tren,“ tambahnya.
Selain koleksi baju, berbagai pernak-pernik lain seperti tas dan jam tangan juga mereka tawarkan kepada pelanggan. Di antaranya adalah clutch, sling bag dan shuttle bag. Senada dengan koleksi baju, model dan warna jam tangan pun didominasi dengan warna pastel. Di bulan ini juga tengah berlangsung penawaran menarik  buy 2 get 1. Promo ini akan terus berlangsung selama persediaan masih ada. Sementara para member akan dimudahkan dengan pemberian diskon sebesar 10 persen. Setiap koleksi dibandrol mulai dari harga Rp 60 ribu hingga Rp 400 ribu. (mg2/han)