Rayakan Ulang Tahun untuk Jagoan

MALANG – Pesta ulang tahun selalu identik dengan keceriaan dan kebahagiaan, terlebih bagi anak-anak. Ulang tahun  memiliki arti bahwa seseorang atau perusahaan telah memulai untuk masuk ke dalam kehidupan baru dengan doa dan harapan yang baik dari orang-orang sekitarnya.
Filosofi inilah yang diambil oleh Atria Hotel Malang ketika memulai serangkaian perayaan anniversary-nya yang kedua di tahun ini. Dengan merancang sebuah “Pesta Ulang Tahun untuk Jagoan”, hotel tersebut bekerja sama dengan komunitas Sahabat Anak Kanker Malang dan Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.
“Acara ini kita tunjukan khusus untuk para pasien penderita kanker anak dan pasien
anak lainnya yang dirawat di Ruang IRNA IV RSSA. Dengan di dampingi
orang tua, mereka sangatlah terlihat bergembira dengan adanya kehadiran badut, pembagian
kado dan acara tiup lilin,” ujar General Manager Atria Hotel Malang, Wahyono.
Acara dimulai dengan penyambutan adik-adik jagoan dan pemberian topi sesuai dengan nama mereka. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari baik dari Very Heri Susanto, pendiri Sahabat Anak Malang dan GM Atria, Wahyono.
Dalam kesempatan ini, Atria Hotel Malang memberikan donasi berupa 100 paket untuk pasien anak yang didalamnya terdiri dari kue bebas bahan pengawet , susu, thermometer, permainan puzzle, buku menggambar serta pensil mewarnai. Keceriaan wajah anak-anak tersebut membawa kemeriahan pesta ulang tahun.
“Acara ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para pasien anak yang sedang melawan penyakitnya, dengan membawa keceriaan untuk dapat menumbuhkan rasa semangat untuk sembuh. Selain itu juga sebagai salah satu rangkaian perayaan Hari Jadi ke-2 Atria Hotel Malang. Semoga kami selalu dapat lebih peduli dan melakukan kegiatan seperti ini secara berkala,” kata Yoyon, sapaan akrabnya.
Dia menuturkan, melalui acara ini dapat disampaikan pesan bahwa pasien anak Kanker dan juga
pasien anak lainnya perlu mendapat perhatian khusus dari orang-orang di sekitar mereka. Tujuannya, dapat selalu memberikan semangat serta keceriaan sehingga dapat menjalani proses
pengobatan dengan kekuatan yang akan lahir secara sendirinya dari masing-masing pribadi
anak tersebut.
Acara ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan menuju peringatan Hari Jadi ke-2 Atria Hotel Malang , yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2015 mendatang. Sebelumnya, telah berlangsung family gathering pekan lalu dan dilanjutkan dengan pengajian akbar, pengumuman Employee of The Year hingga puncak acara pada Kamis (3/12/15). (ley/feb)