Pilihan Terbaik Bagi yang Berjiwa Sporty

MALANG – Sejak tahun lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) memperbarui model legendaris seri Supra X dengan menghadirkan New Honda Supra X 125 FI. Selain memiliki tampilan terbaru, motor bebek ini hadir dengan mesin andal yang telah mengadopsi teknologi injeksi PGMFI serta beragam fitur terbaik di kelasnya.
New Honda Supra X 125 FI dikembangkan berkonsep ramping dan sporty, diperkuat melalui garis-garis tajam yang dinamis dan agresif. Selain itu, telah dilengkapi teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan dan lebih hemat bahan bakar, serta memiliki peningkatan performa akselerasi yang lebih baik.
“New Honda Supra X 125 FI sudah mengusung teknologi injeksi sejak tahun lalu. Banyak keuntungan dengan teknologi yang dikenal PGM-FI untuk motor Honda ini,” ujar Supervisor Honda MPM Malang Blitar, Johnson.
Menurutnya, Honda Supra X 125 telah dilengkapi dengan mesin 125cc – 4 tak SOHC yang telah terbukti bertenaga dan tangguh. Apalagi, dengan teknologi PGM-FI, model ini memiliki akselerasi yang lebih kuat, ramah lingkungan, serta lebih hemat bahan bakar. Emisi yang dihasilkanpun lebih baik dari standar emisi Euro 3. Selain itu, menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan jarak ketinggian ke tanah yang lebih baik.
Model ini juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan baru, seperti socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam, kunci pembuka jok, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis (Secure Key Shutter), serta fitur gantungan barang dengan pengaman. Desain terbaru pada panel meter kombinasi analog-digital terlihat futuristik namun mudah dibaca, serta aspek pengereman optimal pun tetap dipertahankan melalui front-rear disc brake.

Merek Supra diperkenalkan pertama kali pada 1997 melalui Honda Supra bermesin 100cc. Sejak tahun 2005, Honda Supra X dikembangkan dengan dibekali mesin 125cc. Ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan model ini sudah teruji bertahun-tahun sehingga mengantarkan Honda Supra X 125 menjadi Raja Motor Bebek kelas 125cc keatas.

“Termasuk sejak tahun lalu, begitu hadir dengan nama New Honda Supra X 125 FI. Tampilan dan teknologinya, saling melengkapi untuk memenuhi pelanggan setia Honda di kelas motor bebek. Terutama bagi mereka yang berjiwa sporty,” pungkasnya. (ley/nug)