Dua Karakter Baru, Tampil Luxury dan Aggresive

MALANG - PT Astra Honda Motor (AHM) terus memberikan sesuatu yang baru untuk otomotif besutannya. Termasuk paling anyar, melakukan penyegaran warna dan striping pada New Honda Supra X 125 FI. Sepeda motor yang dijuluki sebagai Rajanya Motor Bebek itu, terbaru hadir dengan dua konsep warna dan stripe baru yaitu Sporty Luxury dan Sporty Aggressive.
Sporty Luxury menyuguhkan warna eksklusif dengan tampilan garis desain minimalis dan premium. Untuk Sporty Aggressive, tampil dengan garis desain sporty dinamis dan tajam. Keduanya, hadir jelang berakhirnya tahun atau November 2015 ini.
“Sudah hadir dua stripe baru, yang akan menampilkan dua kesan sporty yang berbeda. Yang satu terasa mewah dan mahal, satunya agresif,” ujar Supervisor MPM Malang-Blitar, Johnson.
Menurut dia, kehadiran dua stripe ini akan semakin menambah varian New Supra X 125 dan kian menggoda penggemar Honda, di kelas motor bebek. Sebab, cube dari pabrikan ini telah terkenal tangguh dan memiliki performa yang sangat bagus.
"Sepeda motor bebek Honda telah lama dikenal karena telah teruji tangguh, berperforma tinggi namun tetap irit bahan bakar. Model ini dikembangkan sesuai trend kebutuhan saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah kami sematkan,” tambahnya.
Saat ini, striping baru motor tersebut sudah hadir di kota besar seperti Jakarta. Menurutnya, segera ke kota berikutnya seperti Malang. “Setelah dikenalkan di Jakarta, Malang sudah bisa membuka pemesanan,” ujar dia.
New Honda Supra X 125 FI dilengkapi dengan beragam fitur fungsional antara lain socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam. Selain itu, kunci kontak bermagnet sudah dilengkapi penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok serta gantungan barang fungsional dengan pengaman.
New Honda Supra X 125 FI varian anyar ini, hadir melalui warna Energetic Black untuk tipe Spoke Wheel (SW). Adapun warna Sporty Luxury pada varian cast wheel (CW) yaitu Quantum Black dan Fabulous White. Sedangkan tipe Sporty Aggressive hadir dengan warna Razor White dan Energetic Black.
Menurutnya, keluaran terbaru ini cocok bagi pengendara yang memiliki jiwa sporty, sekalipun mengenakan motor bebek. Untuk wilayah Malang Raya, dipastikan (ley/nug)